KULIAH KERJA LAPANGAN MAHASISWA DEPARTEMEN TEKNIK INDUSTRI UNDIP

 

Diterima di Hall Pasca Sarjana  ITS lantai 3 oleh Wakil Dekan FT-IRS, bapak  Juwari, S.T., M.Eng., Ph.D. di dampingi bapak Dr. Suyanto, S.T., M.T., Kepala Departemen Teknik Fisika dan bapak Nurhadi Siswanto, S.T., MSIE., Ph.D., Kepala Departemen Teknik Sistem dan Industri serta BEM FT-IRS ITS sejumlah 179 mahasiswa/wi Program Studi S1 Teknik Industri Departemen Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Diponegoro Semarang pada hari Senin, 6 Februari 2023 melaksanakan kunjungan ke FT-IRS  ITS.

Kunjungan tersebut  dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di perusahan, instansi, atau lembaga yang berhubungan dengan kewirausahaan sains, IPTEK maupun pendidikan.

Didampingi 4 dosen pembimbing, para peserta kunjungan  diberi waktu untuk melaksanakan tanya jawab tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Program Sudi mereka.

Meski rombongan  terlambat dari jadwal yang ditetapkan dikarenakan ada hambatan yang tidak direncanakan seperti kemacetan dalam perjalanan ke Surabaya, namun itu tidak mengurangi semangat adik-adik mahasiswa/wi untuk berbagi pengalaman dalam menempuh studi di Teknik Industri Fakultas Teknik  UNDIP.