News

AGRIFOTECH Seminar “Optimasi dan Pemanfaatan Sumber Daya Genetik Lokal Tanaman Pangan”

Kam, 22 Jun 2023
7:02 am
Berita terbaru
Share :
Oleh : adminagrifotech   |

Hai sobat Agrifotecherss…

Selasa, 23 Mei 2023 pada pukul 09.00-12.00 WIB telah diadakan Teras-TP#6 secara daring zoom dan live streaming youtube. Seminar ini dilaksanakan dengan tema “Optimasi dan Pemanfaatan Sumber Daya Genetik Lokal Tanaman Pangan”.

Seminar yang diadakan melalui kerjasama Pusat Riset Tanaman Pangan Organisasi Riset Pertanian dan Pangan-BRIN dengan AgriFoTech dihadiri dengan sambutan Ibu Puji Lestari, S.P., M.Si., Ph.D selaku kepala organisasi Riset Tanaman Pangan-BRIN dan Bpk Dr.Yudhistira., S.P.,M.,P sebagai kepala Pusat Riset Tanaman Pangan-BRIN. Narasumber dari seminar ini adalah Prof., Dr. Ir. Sahardi., M.S; Dr. Vina Eka Aristya., S.P., MSc; Drs.M.Iskandar Ishaq., M.P; dan Dini Ermavitalini S.Si., M.Si dengan moderator Dr. I Gusti Komang Dana Arsana., S.P., M.Si dan MC Sri Hustanty Findyaningrum., S.E.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Puslit Agrifotech ITS, Gedung Riset Center Lantai 10 Kampus ITS Sukolilo Surabaya atau melalui email agrifotech@its.ac.id

Latest News

  • Peneliti ITS menghadiri 2nd Technical Meeting Roundtable Ganoderma Management (RGM)

    Halo Agrifotechers… Pada Selasa, 5 Maret 2024, para peneliti ITS yang terdiri dari Dr.rer.nat. Ir. Maya Shovitri M.Si., Dr.

    06 Mar 2024
  • Peneliti ITS mengikuti Outbound Researcher Mobility (ORM) ke Jepang

    Pada 28 Januari 2024 hingga 3 Februari 2024, salah satu peneliti dari ITS, Sri Fatmawati, S.Si., M.Sc., Ph.D., mengikuti

    06 Mar 2024
  • Workshop Penulisan Ilmiah bersama Universiti Malaysia Perlis

    Halo Agrifotecherrs… Agrifotech mengundang seluruh Mahasiswa Biologi ITS untuk Hadir dalam acara

    10 Jul 2023