News

AGRIFOTECH Seminar “Blue Carbon and Eco-Bussiness”

Kam, 22 Jun 2023
7:06 am
Berita terbaru
Share :
Oleh : adminagrifotech   |

Hai sobat Agrifotecherss…

Pada tanggah 29 Mei pukul 09.00-12.00 WIB sudah dilaksanakan workshop dengan tema “Blue Carbon and Eco-Business”. Workshop yang di moderatori oleh Bpk. Mukhammad Muryono, Ph.D ini mengundang 4 pembicara keren dari Indonesia dan mancanegara. Keempat pembicara tersebut adalah Professor Joanne Potter dari Marine Science at Hariot-watt University dengan tema “A Nature-Based Solution (NbS) for Climate and Coastal Communities”; Dr. Claudia Aravena dari Edinburgh Business School at Heriot-Watt University dengan tema “Eco-Business as the Power of Nature and Pathway to Establish Indonesia as a Global Leader in NbS”; Dr. Pipit Pitriana dari Research Centre for Biosystematics and Evolution (PRBE-BRIN) dengan tema “Biofouling Management: Application of Fouling Discs in Research”; dan Dr. Indah Trisnawati dengan tema “Sustainable Aquaculture: Application of Mangrove as Waste Treatment”.

Workshop yang diadakan secara offline di Departemen Biologi, Gedung H, ITS disiarkan pula secara livestream di youtube Biologi ITS.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Puslit Agrifotech ITS, Gedung Riset Center Lantai 10 Kampus ITS Sukolilo Surabaya atau melalui email agrifotech@its.ac.id

Latest News

  • Peneliti ITS menghadiri 2nd Technical Meeting Roundtable Ganoderma Management (RGM)

    Halo Agrifotechers… Pada Selasa, 5 Maret 2024, para peneliti ITS yang terdiri dari Dr.rer.nat. Ir. Maya Shovitri M.Si., Dr.

    06 Mar 2024
  • Peneliti ITS mengikuti Outbound Researcher Mobility (ORM) ke Jepang

    Pada 28 Januari 2024 hingga 3 Februari 2024, salah satu peneliti dari ITS, Sri Fatmawati, S.Si., M.Sc., Ph.D., mengikuti

    06 Mar 2024
  • Workshop Penulisan Ilmiah bersama Universiti Malaysia Perlis

    Halo Agrifotecherrs… Agrifotech mengundang seluruh Mahasiswa Biologi ITS untuk Hadir dalam acara

    10 Jul 2023