Penulis & pakar manajemen bisnis, Ni Wayan Suwithi, pelayanan prima merupakan pelayanan terbaik yang diberikan oleh sebuah perusahaan atau lembaga kepada pelanggan, baik itu pelanggan internal maupun eksternal sesuai dengan prosedur pelayanan yang berlaku.
Khairul Maddy, dalam Buku Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima, Service Excellence merupakan layanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan dalam memenuhi harapan dan kebutuhan mereka
Berikan Contoh SERVICE EXCELLENCE dalam kehidupan Sehari-Hari
SERVICE EXCELLENCE SecaraUmumService Excellence bisa kita definisikan sebagai Strategi Melayani Sesuai SOP dengan Tujuan MemenuhiHarapan dan Kebutuhan Pelanggan
Mengapa Service Excellence Penting ?
Tujuan Service Excellence
Download Spritual Service Excellence & Handling Complaint ITS (workshop).pdf
Kompetisi PAPTI Award 2024 Anugerah Insan Kearsipan – Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia (PAPTI) adalah organisasi profesi yang didedikasikan
PAPTI Award adalah program yang ditujukan untuk para Arsiparis Perguruan Tinggi berinovasi. Menjadi ajang unjuk karya dan prestasi atas kinerja
Wakil Rektor III ITS Prof Dr Eng Ir Ahmad Rusdiansyah MEng (kiri) bersama Sekretaris ITS Dr Ir Umi Laili
“Don’t think to be the best, but think to do the best, in order to be the best” (Jangan