Fitur Penolakan/Tidak Setujui
1.Silakan memeriksa detail surat yang terdiri dari nomor, perihal, tanggal, penanda tangan, topik, tipe, status dan riwayat persetujuan.
2.Klik tombol ‘tolak’ apabila merasa memerukan revisi atau memang surat tersebut tidak dikehendaki
3.Silakan mengisikan alasan penolakan, agar Petugas TU yang akan merevisi atau memperbaiki draft surat mengerti bagian mana saja yang perlu mendapat perbaikan
4.Apabila telah selesai, silakan klik tombol “kirim” untuk menyatakan penolakan/tidak disetujui draft surat.
Riwayat Penolakan
Setiap proses pengajuan draft surat yang diajukan dan diproses oleh Pejabat akan terekam jejak dalam Riwayat Persetujuan Draf Surat :
1.Riwayat Penolakan akan masuk dalam Tab “ Tidak Disetujui”
2.Bila penolakan berhasil dilakukan, maka sistem akan memberikan informasi “ sukses” sehingga akan merubag status draft surat menjadi t”tidak disetujui”
3.Proses Riwayat penolakan akan dilihat juga pada detail proses proses persetujuan draft surat dengan ditandai proses “ X”