Toggle navigation
Calon Mahasiswa
Mahasiswa
Dosen dan Staff
Alumni
Unduhan
id
Bahasa Indonesia
English
myITS
Akademik
program studi
peraturan dan informasi
Kalender Akademik
Jadwal Kuliah
KURIKULUM
fasilitas
Laboratorium
Ruang Galeri Karya
Ruang Baca
Ruang Kuliah
Ruang Rapat
Ruang Komputer
Fasilitas Umum
riset dan kolaborasi
Bidang Penelitian
Publikasi Ilmiah
Kolaborasi
JURNAL IDEA
KKDPI
Penghargaan
International Conference on Creative Industries (ICCI)
Pengabdian Masyarakat
Event
EVENT 1001 IDE
Bright Future Ahead (BFA)
UMDESAIN 2022
OLIMPIADE DESAIN PRODUK NASIONAL
tentang kami
Sambutan Kepala Departemen
Sejarah
Visi dan Misi
Akreditasi
Departemen dalam Angka
Survei
Survei Kepuasan Layanan Mahasiswa
Profil Agus Zainal
Menu
Struktur Organisasi
Daftar Dosen
Daftar Staff
Butuh Bantuan ?
Dapat menghubungi kami
hubungi kami
Profil Agus Zainal
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN PEKERJAAN
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staff
Agus Zainal
NIP
1973201821216
Fungsi
Administrasi Mahasiswa dan Alumni
Email
a_zainal@prodes.its.ac.id
RINCIAN PEKERJAAN
Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Home >
Profil Agus Zainal