Antara tahun 2023 dan 2033, pasar manufaktur cermin pintar diperkirakan akan meningkat dengan CAGR sekitar 8% sebagai pertumbuhan tercepat untuk bidang komersil. Hal ini dapat dijadikan sebagai suatu strategi pemasaran jangka panjang dalam hal teknologi pada ritel melihat dari potensi kefamiliaran teknologi pada cermin yang melonjak seiring waktu. Lebih dari 80% orang menilai penggunaan cermin pintar paling cocok untuk melakukan aktifitas kecantikan, khususnya penampilan, menjadikan cermin toko kecantikan sebagai opsi penyematan yang paling potensial. Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan konsep cermin pintar dengan fitur e-kiosk dan pemasaran kreatif menjadi cermin interaktif yang diintegrasikan dengan rak display untuk toko kecantikan. Metode penelitian menggunakan teori Design Thinking dengan wawancara mendalam, observasi, dan kuisioner sebagai pendekatan kualitatif, serta didukung dari jurnal referensi dan penelitan yang sejenis. Pengembangan produk selanjutnya merupakan hasil berbagai analisis dan user testing. Hasil penelitian akhir ini berupa prototipe set rak display promosi dengan cermin interaktif yang diharapkan dapat menarik pelanggan dari sektor informatif dan pengalaman baru. Besar potensi pengembangannya kedepan di validasi oleh pengalaman pengguna yang cenderung baik karena terasa cukup familiar dan ingin mencoba mengeksplorasi produk yang mereka rasa visioner ini.