Konsep Kegiatan

📆 Hari/Tanggal: Selasa 1 Juni 2021

"Eksistensi Desain Produk di Era Pandemi"

Desain produk lahir dengan nafas keilmuan yg dinamis dan terbuka akan berbagai tantangan. Di era paandemi, ketika segala aspek kehidupan harus mampu beradaptasi dengan cepat, eksistensi desain produk yang erat kaitannya dengan problem solving kehidupan masyarakat secara kreatif layak mendapat peran penting.

Subtema:
Lingkup desain produk yang mencangkup desain transportasi, desain furnitur, desain perhiasan, desain apparel, desain alat kesehatan, desain appliance, desain board game, desain toys/hobbies, riset tren & gaya hidup, teknologi digital modelling, teknologi casting, UI/UX design, eksplorasi dan treatment material baru untuk produk desain perlu secara akomodatif menjadi platform yang berimplikasi pada penciptaan produk fungsional, memiliki value ataupun opportunity untuk kualitas hidup masyarakat yang lebih baik utamanya di masa pandemi