List of Staff

Nama         : Surachmad, S.H

NIP             : 196212211994031001

Jabatan      : Kepala Subbagian

Email          : rachmad@its.ac.id

1 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
2 Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
3 Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
4 Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
5 Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
6 Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
7 Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
8 Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
9 Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
10 Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
11 Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
12 Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
13 Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Unit Kerja untuk kegiatan lingkup unit kerja
14 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
15 Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
16 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
17 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
18 Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
19 Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
20 Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
21 Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
22 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Nama         : Nurul Hidayati

NIP             : 1986201722486

Jabatan      : Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP)

Email          : nurul@its.ac.id

1 Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
2 Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
3 Melakukan pencairan UMK
4 Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
5 Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
6 Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
7 Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
8 Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
9 Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
10 Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
11 Membuat daftar SPJ bulanan
12 Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
13 Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
14 Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
15 Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
16 Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
17 Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
18 Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
19 Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
20 Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
21 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester.
22 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
23 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja

Nama         : Adelany Wardaningsih

NIP             : 1992201722497

Jabatan      : Admin Umum

Email          : Adelani@its.ac.id

1 Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2 Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3 Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4 Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5 Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6 Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7 Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8 Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9 Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10 Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11 Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12 Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13 Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14 Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15 Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16 Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18  Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19  Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester

20 Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah

21 Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswan tingkat Departemen

22 Melayani pembuatan surat pengantar tingkat Departemen untuk keperluan pegawai dan mahasiswa

23 Melakukan pemutakhiran konten website Departemen

24 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Views: 501

Open chat
Hello
Can we help you?