Aplikasi Servicedesk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menyampaikan keluhan dan request bagi civitas akademika ITS dan pihak luar ITS yang ditujukan kepada unit/departemen/fakultas di ITS. Pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 28 – 29 November 2017, di DPTSI ITS – Gedung Research Center lantai 3 telah dilaksanakan Sosialisasi Servicedesk dan Refresh Layanan TSI di DPTSI bagi Admin IT Unit di ITS Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 28 November 2017 Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 29 November 2017
Syarat dan ketentuan untuk layanan subdomain/VPS: – Tanggung jawab pengelolaan dan keamanan server/data/aplikasi di VPS unit (termasuk backup) ada
Post Views: 905
Jum’at, 8 Desember 2023, DPTSI mengadakan sosialisasi multi-factor authentication (MFA) yang dihadiri oleh perwakilan admin IT dan staf dari
Taukah kamu bahwa ITS memiliki fitur Layanan Pengaduan baru yaitu live chat OCA? Fitur ini dapat kalian temukan di