DPTSI

DIREKTORAT PENGEMBANGAN TEKNOLOGI DAN SISTEM INFORMASI
01 Juli 2020, 09:07

Meningkatkan Kemampuan Teknologi Cloud Computing dan Routerswitch Melalui Huawei Training Courses

Oleh : ernis | | Source : -

Huawei baru-baru ini menyelenggarakan pelatihan terkait teknologi cloud computing dan routerswitch yang diikuti oleh beberapa universitas di Indonesia, salah satunya ITS. Pelatihan tersebut diselenggarakan selama tanggal 1 hingga 5 Juni 2020 dari pukul 9 pagi hingga pukul 12 siang.

ITS turut berkontribusi dengan mengirimkan 9 pesertanya untuk mengikuti pelatihan. Beberapa peserta dari DPTSI juga turut berkontribusi, di antaranya Jananta Putra P., Sarwo Edi, Dwiky Fauzan M., Agung Wahyu S.B., dan Asril Rahmat Prakoso. Kelima peserta tersebut merupakan Staff Infastrukur dan Keamanan Teknologi Informasi-DPTSI.

Jumlah peserta yang mengikuti pelatihan tersebut sekitar 38 orang, 9 orang di antaranya termasuk ITS. Untuk mengikuti pelatihan, peserta cukup mendaftar melalui web talent Huawei dan memilih salah satu dari materi yang tersedia. Dan pada tanggal 29 Juni 2020, peserta mengikuti tes untuk mendapatkan sertifikat.

Tujuan dari pelatihan ini nantinya diharapkan peserta mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka di bidang tugasnya masing-masing. Peserta yang berhasil mengikuti dan lolos tes di akhir pelatihan akan memperoleh sertifikat yang memungkinkan mereka untuk memberikan materi dan pelatihan kepada mahasiswa.

Berita Terkait