DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
05 Agustus 2024, 13:08

Open Call for Research Proposal BPJS

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Sehubungan dengan dibukanya program hibah Open Call for Research Proposal Tahun 2024 oleh BPJS Kesehatan, dengan ini diinformasikan kepada seluruh dosen dan peneliti Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini dan membantu menjawab permasalahan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) melalui bukti ilmiah. BPJS Kesehatan sebagai bentuk inisiatif kolaborasi dalam upaya menjamin kesinambungan dan peningkatan mutu Program JKN, Kedeputian Bidang Riset, Inovasi dan Pengembangan BPJS Kesehatan menyelenggarakan kegiatan Open Call For Research Proposal.

Tema proposal dapat memilih satu dari tiga yaitu:

  1. Kontinuitas Pembiayaan Pelayanan Kesehatan
  2. Peningkatan Mutu Layanan Peserta
  3. Peningkatan Keaktifan Kepesertaan

Waktu Pendaftaran
Pendaftaran dan pengumpulan Open Call for Research Proposal dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2024 sampai dengan 7 Agustus 2024.

Implementasi Proposal

  • Dua Proposal terbaik yang terpilih dapat dibiayai menggunakan anggaran Tahun 2024 setelah melalui proses negosiasi harga dan teknis.
  • Tiga Proposal yang terpilih dapat dibiayai menggunakan anggaran Tahun 2025 setelah melalui proses negosiasi harga dan teknis.

Approval memerlukan pengesahan pimpinan DRPM ITS bisa dikirimkan melalui Admin DRPM ITS wa.me/6281333250025 atau mengisi link https://its.id/PengesahanDRPM.

Demikian pemberitahuan kami, mari bersama-sama kita dukung kebijakan kesehatan berbasis bukti melalui penelitian yang akan membawa kemajuan bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Atas partisipasi dan kerjasama yang diberikan kami sampaikan terima kasih.

Lampiran :

Berita Terkait