Berdasarkan Surat Perjanjian Pendanaan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana Departemen Tahun 2020 Pasal 7 ayat 4 dan ayat 5, bersama ini kami mohon dengan hormat kepada Bapak/Ibu berkenan menyampaikan kepada para pelaksana kegiatan tersebut di unit kerja masing-masing (daftar terlampir), untuk mengunggah dan menyerahkan Laporan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Abmas) Dana Departemen ITS Tahun 2020 dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
1.Dokumen Laporan Penelitian : a. Catatan Harian Akhir (Unggah SIMPel dan Hardcopy 1 (satu) eksemplar); b. Laporan Akhir (Unggah SIMPel dan Hardcopy 1 (satu) eksemplar); c. Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) Asli bermaterai Rp 6000 (Unggah SIMPel dan Hardcopy 1 (satu) eksemplar); d. Copy Laporan Keuangan 100% (Hardcopy 1 (satu) eksemplar); e. Capaian Luaran Kegiatan (Unggah SIMPel)
2. Dokumen Laporan Abmas : a. Catatan Harian Akhir (Unggah SIMPel dan Hardcopy 1 (satu) eksemplar); b. Laporan Akhir (Unggah SIMPel dan Hardcopy 1 (satu) eksemplar); c.Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) Asli bermaterai Rp 6000 (Unggah SIMPel dan Hardcopy 1 (satu) eksemplar); d. Laporan Keuangan 100% Asli (Hardcopy 1 (satu) eksemplar); e. Capaian Luaran Kegiatan (Unggah SIMPel).
3. Format Laporan dan Catatan Harian (Log Book) dapat diunduh di https://intip.in/unduhtemplatelaporan 4. Tata cara unggah Laporan dan Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) melalui SIMPel diunduh di https://intip.in/kumpulanpanduan 5.Batas waktu unggah melalui SIMPel ITS selambatnya tanggal 10 Desember 2020, jam 23.59 WIB. 6. Pengumpulan hardcopy Laporan dan Surat Pernyataan Tanggung jawab Belanja (SPTB) diserahkan ke Departemen/Unit Kerja masing-masing selambat-lambatnya tanggal 10 Desember 2020. 7. Kelengkapan dokumen laporan menjadi persyaratan dalam penerbitan Surat Keterangan telah melaksanakan kegiatan penelitian/pengabdian kepada masyarakat Dana Departemen ITS 2020.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih
LAMPIRAN :
Sehubungan dengan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasanuddin selaku Panitia Pelaksanaan Monev Akhir Riset
Sehubungan dibukanya skema pendanaan riset oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional, dengan ini diinformasikan kepada para dosen dan peneliti
Menindaklanjuti surat dari Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi nomor 1897/D4/AL.04/2024 tanggal 30 Oktober 2024 perihal Pemberitahuan Pengunggahan Catatan Harian,
Menindaklanjuti surat dari Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat Kemendikbudristek nomor 1372/E5/DT.05.00/2024 tanggal 5 Nopember 2024, perihal Pemberitahuan