Dalam rangka persiapan monitoring dan evaluasi laporan akhir pelaksanaan Penelitian Dana ITS Batch 3 Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023, bersama ini kami mohon bantuan Bapak/Ibu berkenan menyampaikan kepada para pelaksana kegiatan tersebut di departemen masingmasing (daftar terlampir), untuk mengunggah dan menyerahkan Laporan Kegiatan Penelitian Dana ITS Batch 3 Tahun 2023 dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
1. Ketentuan pengumpulan laporan: A. Dokumen Softcopy Laporan Penelitian dalam bentuk PDF diunggah ke SIMPEL ITS: i. Laporan Akhir; ii. Catatan Harian Akhir; iii. Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) Asli bermaterai Rp 10.000; iv. Capaian Luaran Kegiatan; B. Dokumen Hardcopy Laporan Penelitian yang diserahkan : i. Laporan Akhir; ii. Catatan Harian Akhir; iii. Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) Asli bermaterai Rp 10.000; iv. Capaian Luaran Kegiatan; v. Dokumen Laporan Keuangan 100% asli; C. Format laporan, catatan harian (log book), dan Tata cara unggah Laporan dan Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) melalui SIMPel dapat diunduh di https://its.id/m/kumpulanpanduan; D. Batas waktu unggah melalui SIMPel ITS selambat-lambatnya tanggal 15 Desember 2023 pukul 23.59 WIB; E. Pengumpulan hardcopy Laporan sesuai poin 2 diatas, diserahkan ke DRPM ITS Gedung Pusat Riset Lantai Lobby, Kampus ITS Sukolilo selambat-lambatnya tanggal 21 Desember 2023;
2. Ketentuan Monev Akhir: A. Pelaksanaan kegiatan monev dilakukan secara daring pada tanggal 22 Desember 2023; ZOOM Meeting Tautan : https://its.id/MonevGRIT Meeting ID: 969 5396 4550 Passcode: DRPM_ITS B. Ketua pelaksana wajib hadir dan sudah bergabung di zoom meeting maksimal 5 menit sebelum jadwal yang ditentukan. C. Apabila ketua pelaksana berhalangan hadir maka wajib diwakilkan kepada anggota tim (dosen), dan dilengkapi surat kuasa dari ketua. D. Peserta monev mengisi daftar hadir pada tautan yang disediakan saat pelaksanaan monev. E. Peserta Monev mempersiapkan dokumen presentasi PPT. F. Durasi pelaksanaan presentasi dan wawancara per judul adalah 10 menit. G. Ketua pelaksana harap memeriksa dan melengkapi laporan kegiatan beserta capaian luaran pada SIMPel. H. Ketentuan penulisan nama pada zoom meeting adalah: NAMA PENELITI_SKEMA. (Contoh : Fadlilatul Taufany_Penelitian GRIT)
Kelengkapan dokumen unggah laporan menjadi persyaratan dalam penerbitan Surat. Keterangan telah melaksanakan kegiatan penelitian/pengabdian kepada masyarakat.
Demikian pemberitahuan ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.
Lampiran :
Menindaklanjuti surat dari Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi nomor 2053/D4/AL.04/2024 tanggal 19 Nopember 2024 perihal Pemberitahuan Pengunggahan Laporan Akhir
Menindaklanjuti surat dari Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat Kemendikbudristek nomor 1423/E5/DT.06.01/2024 tanggal 12 Nopember 2024, perihal Pemberitahuan
Sehubungan dengan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasanuddin selaku Panitia Pelaksanaan Monev Akhir Riset
Sehubungan dengan jadwal pelaporan pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Abmas) Dana ITS dan Unit Kerja Batch 2 Tahun