DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
15 Juni 2024, 09:06

Call for Proposal Powering Healthcare Innovation Fund

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Sehubungan dengan dibukanya program hibah Powering Healthcare Innovation Fund, dengan ini kami informasikan kepada Bapak/Ibu peneliti di Institut Teknologi Sepuluh Nopember bahwa terdapat peluang pendaan baru dari SEforALL. Powering Healthcare Innovation Fund adalah fasilitas hibah yang bertujuan untuk membuka peluang dan ide tersebut serta mengembangkan inovasi di sektor HFE dengan pendanaan yang berasal dari Inggris.

Bidang Fokus

Fokus Powering Healthcare Innovation Fund adalah mendukung penerapan inovasi katalitik yang dapat meningkatkan akses terhadap listrik pada fasilitas kesehatan dan berpotensi mentransformasi sektor sehingga dapat memberikan solusi baru (data, teknologi, pelatihan) untuk mengatasi pasar dengan lebih efektif.

Kriteria Pengusulan

  1. Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai syarat pengusul antara lain:
  2. Pengusul adalah kelompok skala kecil dan menengah dengan jumlah anggota tidak lebih dari 40;
  3. Pengusul utama harus terdaftar secara sah di suatu negara dalam daftar FCDD;
  4. Mempertimbangkan kemampuan teknis untuk melaksanakan pekerjaan (dalam hal pengetahuan tematik dan geografis), dalam jangka waktu dan anggaran yang disepakati, misalnya, rekam jejak organisasi dalam pekerjaan serupa, dan keterampilan teknis serta pengalaman tim yang diusulkan;
  5. Usulan bersifat realistis dan layak aspek rencana kerja, anggaran dan manajemen proyek, untuk memastikan bahwa hibah akan memberikan nilai terbaik untuk uang dan memberi nilai tambah pada sektor ini dari perspektif inovasi.

Pendanaan dan Pengusulan

Approval pengesahan pimpinan DRPM bisa dikirimkan melalui https://linktr.ee/drpm.its dan konfirmasi ke Admin DRPM ITS wa.me/6281333250025.

Lampiran:

Berita Terkait