DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
29 Juli 2024, 07:07

Open Call for The Disability Inclusion Partnership

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Sehubungan dengan dibukanya program Disability Inclusion Partnership oleh British Council, dengan ini diinformasikan kepada seluruh dosen dan peneliti Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) bahwa terdapat peluang untuk terus berinovasi dan bermitra dengan mitra UK dalam mengembangkan keilmuan terkait disabilitas. Adapun Hibah ini dibuka untuk lembaga pendidikan tinggi dan lembaga penelitian nonprofit di UK, dengan tujuan bermitra dengan lembaga di Indonesia, Kenya, Pakistan atau Uzbekistan.

Luaran dari proposal yang dapat diajukan harus memenuhi setidaknya satu dari hasil berikut:

  • Peningkatan pemahaman mengenai isu-isu disabilitas/persimpangan antara disabilitas dan karakteristik individu lainnya (misalnya, gender) dalam aktivitas penelitian dan karir.
  • Peningkatan kapasitas dan keterampilan untuk menanamkan inklusi disabilitas dalam penelitian.
  • Pengembangan sumber daya dan data tentang disabilitas di lingkungan penelitian untuk mendukung pengembangan budaya penelitian yang inklusif.
  • Perluasan jaringan internasional dan kolaborasi berkelanjutan yang mengarah pada solusi yang lebih kreatif untuk mengatasi hambatan terhadap inklusi disabilitas dalam karier penelitian, khususnya karier awal dan transisi karier.

Total dana hibah yang disediakan oleh British Council hingga £25.000.

Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan form pendaftaran melalui email goingglobalpartnerships-DIP@britishcouncil.org paling lambat pada 13 September 2024 (23:59 BST).

Informasi lebih lanjut mengenai detail program ini dapat diakses pada laman https://opportunities-insight.britishcouncil.org/news/opportunities/disability-inclusion-partnerships atau ditanyakan melalui email goingglobalpartnerships-DIP@britishcouncil.org. Apabila dibutuhkan lembar pengesahan pimpinan DRPM bisa dikirimkan melalui https://its.id/PengesahanDRPM dan konfirmasi ke Admin DRPM ITS wa.me/6281333250025.

Lampiran:

Berita Terkait