DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
24 September 2024, 09:09

Call for Applicants Climate Intervention Environmental Impact Fund

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Sehubungan dengan dibukanya program hibah Climate Intervention Environmental Impact Fund oleh CIEIF, dengan ini diinformasikan kepada seluruh dosen dan peneliti Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya bahwa terdapat kesempatan baru untuk mendukung pengujian lapangan teknologi intervensi iklim inovatif yang memiliki satu di antara tiga fokusan berikut:

  1. analisis dampak lingkungan;
  2. pemodelan dampak prediktif; dan
  3. upaya keterlibatan dengan para pemangku kepentingan yang berpotensi terkena dampak untuk teknologi intervensi iklim inovatif.

Kriteria Pengusul dan Usulan

  1. Pengusul harus membuat tulisan yang memuat bagaimana penggunaan hibah untuk mendukung salah satu dari tiga fokusan utama program;
  2. pengusul bersedia untuk menerbitkan hasil penelitian dalam jurnal atau laporan (tidak diterbitkan jurnal) yang telah melalui tinjauan;
  3. pengusul berasal dari lembaga nirlaba termasuk lembaga akademisi; dan
  4. usulan yang memiliki prioritas tinggi adalah usulan dengan potensi global salah satunya bermitra dengan lembaga nirlaba Amerika Serikat.

Pendanaan dan Pengusulan

  • Proyek yang terpilih akan mendapatkan pendanaan sebesar $75.000;
  • batas akhir pengusulan adalah 1 Desember 2024;
  • pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan tulisan yang memuat jawaban 10 pertanyaan (terlampir) melalui email info@CIEIF.org.

Informasi Lebih Lanjut

Lampiran:

Berita Terkait