Informasi Persuratan Kemahasiswaan

Informasi Surat Menyurat Kemahasiswaan

Panduan Penggunaan modul layanan surat mahasiswa Sistem Informasi Akademik ITS

Alur Pembuatan Surat Pengantar Survey Kelas Perancangan Departemen Desain Interior

  1. Mahasiswa melengkapi data pada form surat pada alamat ini;
  2. Pengajuan surat oleh mahasiswa maksimal 2 surat per grup;
  3. Draft Surat diprint oleh mahasiswa yang bersangkutan kemudian diajukan ke TU Departemen;
  4. Draft surat yang diajukan jika ada koreksi dari staf TU maka draft tersebut dikembalikan ke mahasiswa pemohon untuk direvisi;
  5. Draft surat yang diajukan tidak ada koreksi akan diterima TU dan dimintakan tanda tangan Kepala Departemen;
  6. Surat yang sudah ditandatangani oleh Kepala Departemen diberikan nomor surat dan diagendakan di monitoring surat keluar kemudian surat diarsipkan;
  7. Mahasiswa mengisi form untuk registrasi surat masuk di alamat intip.in/inisuratku atau disini;
  8. Waktu penyelesaian maksimum 3 hari kerja;
  9. Mahasiswa mengambil surat di TU Departemen;
  10. Mahasiswa mengantar surat ke tempat survey;
  11. Mahasiswa menunggu balasan dari tempat survey;
  12. Mahasiswa yang surat permohonannya ditolak oleh tempat survey mengulang proses nomor 1 dengan membawa bukti penolakan dan surat pengantar survey di tempat survey yang ditolak.

Alur Pembuatan Surat Pengantar Survey Kelas Kerja Profesi Departemen Desain Interior

  1. Mahasiswa melengkapi data pada form surat pada alamat ini;
  2. Pengajuan surat oleh mahasiswa maksimal 2 surat per grup;
  3. Draft Surat diprint oleh mahasiswa yang bersangkutan kemudian diajukan ke TU Departemen;
  4. Draft surat yang diajukan jika ada koreksi dari staf TU maka draft tersebut dikembalikan ke mahasiswa pemohon untuk direvisi;
  5. Draft surat yang diajukan tidak ada koreksi akan diterima TU dan dimintakan tanda tangan Kepala Departemen;
  6. Surat yang sudah ditandatangani oleh Kepala Departemen diberikan nomor surat dan diagendakan di monitoring surat keluar kemudian surat diarsipkan;
  7. Mahasiswa mengisi form untuk registrasi surat masuk di alamat intip.in/inisuratku atau disini;
  8. Waktu penyelesaian maksimum 3 hari kerja;
  9. Mahasiswa mengambil surat di TU Departemen;
  10. Mahasiswa mengantar surat ke tempat survey;
  11. Mahasiswa menunggu balasan dari tempat survey;
  12. Mahasiswa yang surat permohonannya ditolak oleh tempat survey mengulang proses nomor 1 dengan membawa bukti penolakan dan surat pengantar survey di tempat survey yang ditolak.
Post Views: 4,413
Scan the code