News

Acara IPITS 2024 Gugus 33 Departemen Teknologi Informasi Perkuliahan Bagi Maba ITS

Kam, 08 Agu 2024
9:17 am
Berita
Share :
Oleh : Hatma Suryotrisongko   |

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IPITS 2024 kembali diselenggarakan untuk memberikan berbagai materi esensial. Di antaranya adalah pengenalan ITS, kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), fasilitas dan norma kampus, Perpustakaan, internasionalisasi, Akademik ITS, Keselematan Kerja di Kampus, Pelayanan Pusat Informasi Teknologi PUSKOM, Eco Campus, Biro Kemahasiswaan dan Prestasi hingga Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS).

Mengawali acara, Sambutan Sekretaris Jurusan Teknologi Informasi ITS, Edwin Riksakomara.S.Kom, M.Kom  para maba lewat materi pengenalan Akademik di ITS. Acara ini dilanjutkan pelayanan Teknologi Informasi ITS dari DPTSi, pengenalan UPT Perpustakaan dari Pustakawan Perpustakaan. Acara IPITS diselenggarakan dua hari tanggal 06 Agustus 2024 dan 07 Agustus 2024 di Gd.Audiotorium Lt.2 Gedung Tower 2 ITS.

Lebih lanjut, ia juga mendorong para maba mengeksplorasi berbagai bidang pengembangan di ITS, seperti organisasi mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

 

Terakhir, acara tersebut akan dilanjutkan Rabu (7/8), dengan membahas mengenai materi internasionalisasi hingga dana abadi pada lingkup ITS. Rektor ITS tersebut berpesan agar para maba terus menjaga semangat dan motivasi mereka untuk mengenal ITS dengan lebih baik lagi. (*)

Latest News

  • Hari Perkuliahan Pertama Mahasiswa Baru 2024 di Departemen Teknologi Informasi

    Hari senin tanggal 26 Agustus 2024, hari pertama masuk perkuliahan angakatan mahasiswa baru tahun 2024, agenda perkuliahan jam pertama

    27 Agu 2024
  • Acara OK2BK Mahasiswa Baru di Departemen Teknologi Informasi tahun 2024

    Departemen Teknologi Informasi mengadakan acara OK2BK khusus mahasiswa baru pengenalan jurusan, akademisi lomba, akademik, dan laboratorium, acara dilangsungkan selama

    20 Agu 2024
  • Departemen Teknologi Informasi ITS Berhasil Kembangkan Media Pembelajaran Berbasis TIK di SMPN 5 Tulungagung

    Total ada 45 guru yang menjadi peserta pelatihan. Terdiri dari guru SMPN 5 Tulungagung; guru dari beberapa SD yang

    13 Agu 2024
Open chat
1
Halo👋 Ada yang bisa kami bantu?
Halo👋 Jam kerja kami:
Senin-Jum'at, 08:00 - 16:00