Daftar Staf

Nama Staf :  Khairun Nasihin, S.ST.
NPP :  1994201721442
Fungsi :  Kepala Sub Bagian Tata Usaha
Email :  khairun@its.ac.id
  1. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
  2. Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
  3. Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
  4. Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
  5. Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
  6. Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga
    kependidikan dalam lingkup kerja
  7. Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga
    kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
  8. Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
  9. Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga
    kependidikan dalam lingkup kerja
  10. Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
  11. Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
  12. Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
  13. Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Fakultas/Institut untuk kegiatan
    lingkup Fakultas/Institut
  14. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
  15. Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi
    dalam lingkup unit kerja
  16. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
  17. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi
    kepegawaian dalam lingkup unit kerja
  18. Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media
    publikasi) dalam lingkup unit kerja
  19. Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
  20. Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
  21. Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
  22. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Pendidikan

D4 – Teknik Elektronika

Pelatihan

Prestasi

Nama Staf : Lila Ambarwati, S.Pd.
NPP : 1994201722465
Fungsi :  Pengelola Keuangan
Email :  lilambar@its.ac.id
  1.  Menyusun draft Program kerja unit dan RKA dengan pimpinan unit
  2.  Menyusun pengajuan RKA melalui SIM Keuangan
  3. Melakukan pencairan UMK
  4. Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
  5. Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan pajak
  6. Menyiapkan dokumen penyetoran pajak
  7. Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
  8. Memindai dan mendokumentasikan dokumen setor pajak
  9. Memasukkan data dan mengunggah dokumen setor pajak ke sim keuangan
  10. Membuat daftar SPJ bulanan
  11. Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
  12. Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
  13. Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
  14. Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
  15. Scan dan Upload Dokumen SPJ Bulanan di SIM Keuangan
  16. Mengumpulkan spj fisik ke KAI dan menjelaskan jika ada temuan
  17. Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
  18. Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
  19. Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
  20. Melakukan pemesanan dan menyiapkan konsumsi saat rapat
  21. Membantu pelaksanaan evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester.
  22. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  23. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Pendidikan

S1 – Pendidikan

Pelatihan

Nama Staf :  Jihan Fadhilah, S.M.
NPP :  2001202442145
Fungsi :   Administrasi Akademik Prodi Sarjana
Email :   jihan.fadhilah@its.ac.id
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan perkuliahan
  3. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  4. Melakukan pembagian Dosen Wali
  5. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  6. Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
  7. Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
  8. Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
  9. Merekap Data Mahasiswa dan Nilai yang Mengikuti Kegiatan MBKM
  10. Memasukkan Nilai Mahasiswa yang Mengikuti Kegiatan MBKM dalam sistem (MyITS MBKM / MyITS Academic)
  11. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
  12. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
  13. Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
  14. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
  15. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
  16. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
  17. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  18. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  19. Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
  20. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
  21. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  22. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  23. Membantu pengumpulan tugas mahasiswa, quiz, Evaluasi Tengah Semester, Evaluasi Akhir Semester
  24. Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
  25. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen, termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  26. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  27. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  28. Membuat Surat usulan penerbitan SK yang berkaitan dengan Akademik
  29. Membuat Surat Mahasiswa (Surat Rekomendasi; Surat Mahasiswa Aktif; Surat Keperluan Khusus Akademik : UKT, FRS, Drop MK, SKPB, dll.)
  30. Merekap Data Mahasiswa Sebagai Grader dan Asisten Matakuliah
  31. Melakukan pelaporan Mata Kuliah Konversi bagi mahasiswa yang mengikuti kegiatan MBKM
  32. Melakukan Pelaporan PD Dikti melalui sistem (Profeeder/Neofeeder)

Pendidikan

S1 – Manajemen Bisnis

Pelatihan

Nama Staf :   Anggun Anisafitri, S.Ak.
NPP :   2001202322012
Fungsi :   Pengadminitrasi Umum
Email :   anggun.anisa@its.ac.id
  1. Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Departemen dan Fakultas
  2. Melayani pembuatan surat pengantar dari unit kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
  3. Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Departemen dan Fakultas
  4. Mengoperasikan e-perkantoran pada lingkungan unit kerja
  5. Mengarsip dokumen hardcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup unit kerja
  6. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  7. Membuat administrasi terkait akademik magang/KP/pangambilan data
  8. Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor ke myITS Logistics
  9. Melakukan Pengecekan secara berkala proses pengajuan di myITS Logistics
  10. Melakukan Pengecekan alat tulis kantor yg telah dipesan dari myITS Logistics dan melakukan penataan alat tulis kantor di lemari ATK
  11. Menerima transfer masuk barang persediaan dari logistik di E-Aset
  12. Melakukan Pengecekan Pencatatan Rutin Keluar Masuk Barang Persediaan (Buku Bon) dan meneyesuaikan dengan stok opname ATK di lemari persediaan
  13. Melakukan entri transaksi keluar persediaan di E-Aset setelah ada transaksi barang persediaan yang digunakan
  14. Melakukan stock opname setiap 6 (enam) bulan sekali dengan jadwal yang telah ditentukan
  15. Melakukan koordinasi Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat /dokumen/barang
  16. Mengarsip Dokumen Kepegawaian Dosen dan Tendik
  17. Membantu Proses Usulan Kenaikan Pangkat Dosen dan Tendik
  18. Menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
  19. Membantu penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
  20. Mengajukan Artikel / Jurnal Ithenticate ( Dosen ) ke Fakultas
  21. Membuat Rekap di Excel, Nama File, Nama Penulis, Nama Jurnal/Prosiding dan Judul Artikel
  22. Mengunggah dan mereduksi Artikel Ithenticate dan Pengecekkan Kembali
  23. Download hasil ithenticate dan melakukan membuat suket hasil similarity Ithenticate
  24. Mengunggah suket hasil similarity Ithenticate ke Gdrive departemen
  25. Melakukan pengecekan dokumen HKI untuk diajukan ke Kantor Transfer Teknologi – HKI di DIKST
  26. Melakukan Pengajuan HKI ke DIKST
  27. Melakukan entri HKI di website DJKI dengan mencantumkan semua data pencipta setiap karyanya
  28. Melakukan monitoring ruangan milik Departemen Teknologi Informasi untuk acara departemen/akademik/HIMA
  29. Membantu pengecekan kelengkapan dokumen SPJ di unit kerja
  30. Melakukan entri Surat Keputusan (SK) kegiatan dalam SIM Kepegawaian (online) dengan memasukkan nama pegawai yang tercantum dalam SK
  31. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  32. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Pendidikan

S1 – Akuntansi

Pelatihan

Nama Staf :  Dimas Bahtiyar, A.Md.T.
NPP :  –
Fungsi :  Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
Email :  dimasback.istts@gmail.com
  1.  Melakukan instalasi dan perawatan Lab Komputer DTI dan jaringan dalam area unit kerja DTI
  2. Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
  3.  Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
  4. Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
  5. Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
  6.  Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat lab komputer DTI yang tersedia di ruang server unit
  7. Mendokumentasikan kegiatan acara wisuda jurusan
  8. Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
  9.  Memperbaiki komputer Lab Software/ Hardware
  10. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  11. Menjaga Ujian QUIZ UTS/UAS
  12.  Menyiapkan ujian sidang TA untuk hybrid
  13. Petugas Teknisi Lab momen ujian UTBK/ Rekrutmen ITS
  14. Pencacatan melayani peminjaman alat Lab Praktikum
  15. Pencacatan aset alat Lab Komputer non inventaris

Pendidikan

D3 – Teknik Komputer

Pelatihan

Nama Staf :  Rizky Maulana
NPP :   –
Fungsi :  Pramu Kantor
Email :  rizkysamator13@gmail.com
  1. Membantu membersihkan Ruang Kelas Departemen Teknologi Informasi
  2. Membantu membersihkan Laboratorium Komputer Departemen Teknologi Informasi
  3. Membantu membersihkan Ruang Dosen Departemen Teknologi Informasi
  4. Membantu membersihkan Ruang Tata Usaha Departemen Teknologi Informasi
  5. Memabntu membersihkan Ruang Pimpinan Departemen Teknologi Informasi
  6. Membersihkan Toilet Departemen Teknologi Informasi
  7. Membantu Tugas staf lain yg bila di perlukan
  8. Membantu Mengirim Surat / Berkas ke Unit Lain
  9. Menerima Perintah Dari Kadep / Kasubag / Dosen
  10. Mempersiapkan Kebutuhan Saat Ada Metting / Rapat
  11. Membantu Teknisi / Sarana Prasarana
  12. Mencuci Piring
  13. Membantu Staf Lain nya Belanja Kebutuhan rumah tangga
  14. Melaksanakan tugas Jaga Parkir
  15. Mengecek Barang – Barang Aset

Pendidikan

SMA

Pelatihan

Open chat
1
Halo👋 Ada yang bisa kami bantu?
Halo👋 Jam kerja kami:
Senin-Jum'at, 08:00 - 16:00