Aplikasi Servicedesk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menyampaikan keluhan dan request bagi civitas akademika ITS dan pihak luar ITS yang ditujukan kepada unit/departemen/fakultas di ITS. Pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 28 – 29 November 2017, di DPTSI ITS – Gedung Research Center lantai 3 telah dilaksanakan Sosialisasi Servicedesk dan Refresh Layanan TSI di DPTSI bagi Admin IT Unit di ITS Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 28 November 2017 Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 29 November 2017
Cara Setting pada HP Android : Pada HP Android, klik Icon “Mail” -> kemudian pilih “Inbox” dan klik “Setting”
Cara Setting pada Outlook Desktop di OS WINDOWS Perhatian: Sebelum melakukan konfigurasi email dosen dan tendik, pastikan akun integra
Petunjuk Migrasi Email Cara Memigrasi Email Webmail ke Office365 Buka webmail.its.ac.id dan klik link “Migrasi Email” yang disediakan di
Registrasi Kartu Halo myITS Sebelum Registrasi Persiapkan screenshot identitas KTP dan kartu karyawan (atau capture halaman profil SIMPEG) Persiapkan