Daftar Staff

Daftar Staff

Foto
Nama Staff Teguh Haryono, S.Sos
NIP 19670502 198903 1003
Jabatan Kasubbag Tata Usaha
Email teguhharyonou31@gmail.com
  1. Menyusun program kerja subbagian dan mempersiapkan penyusunan program kerja jurusan
  2. Menghimpun dan melaksanakanketentuan peraturan perundang-undangan bidang akademik, kemahasiswaan, kepegawaian, keuangan, kerumahtanggaan umum dan perlengkapan
  3. Menyusun prosedur operasi standar, petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis, tatalaksana layanan administrasi jurusan dalam kerangka peningkatan mutu layanan administrasi di jurusan
  4. Melaksanakan administrasi akademik, kemahasiswaan, keuangan, kepegawaian dan kerjasama jurusan
  5. Mendokumentasikan data akademik, kepegawaian, keuangan, umum dan perlengkapan, panduan, tata tertib, prosedur operasi standar, petunjuk pelaksanaan, dan petunjuk teknis kegiatan di jurusan dalam kerangka penjaminan mutu kinerja jurusan
  6. Melaksanakan penilaian kinerja dan pembinaan tenaga kependidikan di jurusan
  7. Mengevaluasi dan meningkatkan mutu pelaksanaan kegiatan layanan administrasi jurusan
  8. Menyusun laporan pelaksanaan program kerja subbagian dalam kerangka menyusun laporan pelaksanaan program kerja jurusan.
Nama Staff Sopet
NIP 19631004 198603 2 002
Jabatan PLP
Email sopet@chem.its.ac.id
  1. Perancangan Kegiatan Laboratorium
  2. Pengoperasian Peralatan dan Penggunaan Bahan
  3. Pemeliharaan/Perawatan Peralatan dan Bahan
  4. Pengevaluasian Sistem Kerja Laboratorium
  5. Pengembangan Kegiatan Laboratorium
  6. Melaksanakan Tugas Kedinasan Lain yang diberikan oleh Pimpinan
Nama Agus Rahmantyoko
NIP 19680811 199703 1 001
Jabatan PLP
Email agus@chem.its.ac.id
  1. Membersihkan , menata, menyimpan peralatan ( kategori 1)
  2. Menyiapkan peralatan pada kegiatan pendidikan ( kategori 2 dan 3)
  3. Menyiapkan peralatan pada kegiatan pendidikan ( kategori 1)
  4. Menyiapkan bahan pada kegiatan pendidikan ( bahan khusus )
  5. Menyiapkan bahan pada kegiatan pendidikan ( bahan umum )
  6. Membersihkan , menata dan meyimpan peralatan (kategori 2 )
  7. Melakukan pengawasan K3 pada pendidikan
  8. Mengoprasikan peralatan kategori 2 dengan bahan khusus dan bahan umum
  9. Mengelolah limbah yang dihasilkan oleh proses pengunaan bahan
  10. Memberiakan penjelasan mengenai pengunaan peralatan dan bahan kegiatan pendidikan dan penelitian pengabdian masyarakat
  11. Melaksanakan tugas dinas lain yang diberikan atasan
Nama Dzikrul Hakim
NIP 19680715 200701 1 003
Jabatan Pengadministrasi Umum
Email hakim@chem.its.ac.id
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
  6. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
  7. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  8. Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  9. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  10. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
  11. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
  12. Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
  13. Membantu persiapan sidang terbuka untuk program Doktor
  14. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
  15. Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
  16. Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
  17. Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP,jumlah pertemuan)
  18. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  19. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
  20. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  21. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  22. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  23. Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
  24. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Pimpinan
Nama Slamet
NIP 19690109 200701 1 002
Jabatan Teknisi Laboratorium
Email slamet@chem.its.ac.id
  1. Kebersihan ruang lab Fundamental
  2. Kebersihan ruang kelas pascasarjana lantai IV
  3. Kebersihan ruang lab penelitian instrumen
  4. Perawatan papan pengumuman Gedung K
  5. Memonitoring kebersihan kamar mandi Gedung K
  6. Melayani peminjaman peralatan pada kegiatan praktikum
  7. Menyiapkan ruang kelas untuk pelaksanaan perkuliahan pascasarjana
  8. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan
Nama Zahrotul Istiqomah, S.Si. M.Si
NIP 19790105 200501 2 001
Jabatan PLP
Email istiqomahzahrotul@gmail.com
  1. Perancangan Kegiatan Laboratorium
  2. Pengoperasian Peralatan dan Penggunaan Bahan
  3. Pemeliharaan/Perawatan Peralatan dan Bahan
  4. Pengevaluasian Sistem Kerja Laboratorium
  5. Pengembangan Kegiatan Laboratorium
  6. Melaksanakan Tugas Kedinasan Lain yang diberikan oleh Pimpinan
Nama Sri Sunarmi, S. Si
NIP 19791110 201012 2 002
Jabatan PLP
Email sri@chem.its.ac.id
  1. Perancangan Kegiatan Laboratorium
  2. Pengoperasian Peralatan dan Penggunaan Bahan
  3. Pemeliharaan/Perawatan Peralatan dan Bahan
  4. Pengevaluasian Sistem Kerja Laboratorium
  5. Pengembangan Kegiatan Laboratorium
  6. Melaksanakan Tugas Kedinasan Lain yang diberikan oleh Pimpinan
Nama Fataty Kurnia R
NIP 140 010 001
Jabatan Teknisi Laboratorium
Email kurniasyaifullah@gmail.com
  1. Melaksanakan kegiatan praktikum Jurusan
  2. Inventarisasi glassware lab fundamental dan ISA
  3. Persiapan kegiatan praktikum meliputi chemical, glassware dan sarana penunjang lain
  4. Pelayanan mahasiswa tugas akhir lab ISA
  5. Pelayanan pengambilan data mahasiswa kimia dan luar jurusan kimia
  6. Mengoprasikan alat Atomic Absorption Spectrofotometer
  7. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan
Nama Erfan Rofianto
NIP 140 010 002
Jabatan Teknisi Sarana Prasarana
Email erfan@chem.its.ac.id
  1. Mengajukan rencana pengadaan sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
  2. Menyusun dokumen pengadaan barang/jasa untuk sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
  3. Melakukan pengawasan kepada proses perawatan/pembangunan oleh pihak ke-3
  4. Melakukan pemeriksaan terhadap barang/jasa dari proses pengadaan sarana dan perawatan prasarana
  5. Mempersiapkan sarana dan prasarana ruang sidang/auditorium/aula untuk kegiatan unit kerja
  6. Melaksanakan pemeriksaan berkala sarana dan prasarana kelas dan kantor
  7. Mengajukan pengadaan komponen cadangan untuk sarana kelas dan kantor
  8. Memperbaiki atau mengganti sarana kelas dan kantor yang mengalami kerusakan
  9. Mengajukan perbaikan atau perawatan prasaran kelas dan kantor yang mengalami kerusakan melalui Dit. PPSP
  10. Melaporkan gangguan listrik dan air kepada Dit.PPSP
  11. Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
  12. Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
  13. Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
  14. Melaporkan secara rutin status dan kondisi sarana dan prasarana
  15. Merekap utilitas penggunaan ruangan di unit kerja
  16. Mendokumentasikan dan memperbaiki sarana kelas dan kantor yang berpotensi menimbulkan bahaya (kebakaran, jatuh, kontaminasi, dan kesetrum)
  17. Mengadakan perangkat K3 di lingkungan unit kerja (Petunjuk Evakuasi, APAR,Hydrant, dan Pintu Darurat)
  18. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Pimpinan
RI2S POTO
Nama Riris Kurniarina, SE
NIP 1985201822272
Jabatan Pengelola Keuangan
Email riris_k@its.ac.id
  1. Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
  2. Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
  3. Melakukan pencairan UMK
  4. Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
  5. Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
  6. Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
  7. elakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
  8. Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
  9. Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
  10. Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
  11. Membuat daftar SPJ bulanan
  12. Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
  13. Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
  14. Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
  15. Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
  16. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
  17. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
  18. Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
  19. Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
  20. Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
  21. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Pimpinan
Nama Abdulloh Afif
NIP 140 006 001
Jabatan Pramu Kantor
Email afif@chem.its.ac.id
  1. Membersihkan ruang dosen
  2. Membersihkan ruang baca kimia
  3. Membersihkan ruang kelas
  4. Membersihkan selasar lantai 1 dan 2 gedung J
  5. Melayani kebutuhan rapat jurusan
  6. Memonitoring cleaning service gedung K lantai 1 dan 2 serta taman
  7. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan
Nama Fitroh Hadi Purnomo
NIP 140 010 003
Jabatan Pengadministrasian Akademik Program Sarjana
Email fitroh.hp@gmail.com
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang

perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah

  1. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  2. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  3. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  4. Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
  5. Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
  6. Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
  7. Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
  8. Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
  9. Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
  10. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
  11. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
  12. Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
  13. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
  14. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
  15. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
  16. Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
  17. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  18. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  19. Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
  20. Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP,jumlah pertemuan)
  21. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  22. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
  23. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  24. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  25. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  26. Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
  27. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Pimpinan
POTO ANEETA
Nama Nur Anita, S.SI
NIP 1985201822060
Jabatan Pengelola Jaringan Teknologi Informasi
Email aneeta@its.ac.id
  1. Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
  2. Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
  3. Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
  4. Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
  5. Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
  6. Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
  7. Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
  8. Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
  9. Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
  10. Membantu updating konten website unit kerja
  11. Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data centre ITS
  12. Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
  13. Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
  14. Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
  15. Membantu implementasi e-Learining pada tingkat departement
  16. Membantu implementasi e-Office pada tingkat unit kerja
  17. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Pimpinan
Nama Rachmannu Ilham, S.T.
NIP 19850106 201001 1 015
Jabatan Pengadministrasi Akademik Program Pascasarjana
Email rach.ilham@gmail.com
  1. Melaksanakan Pelayanan administrasi SDM
  2. Pengajuan SK/SP dosen dan tenaga kependidikan
  3. Finalisasi Pengajuan SK Beban Mengajar
  4. Finalisasi Pengajuan SK Dosen Wali
  5. Finalisasi Pengajuan SK Pembimbing TA/Tesis
  6. Finalisasi Pengajuan SK Penguji TA/Tesis
  7. Meng update DUK dosen dan tendik
  8. Pelayanan Administrasi S2
  9. Melaksanakan Tugas-tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan

Open chat
Hello 👋
Can we help you?