Departemen Kimia ITS mengembangkan beberapa sistem aplikasi online untuk memudahkan civitas akademik dalam mengumpulkan informasi atau mensubmit keperluan akademik. Adapun prosedur sistem aplikasi yang dimaksud dapat diakses: 1. Izin untuk kerja di laboratorium, SOP IZIN KERJA DILAB Akses submit izin kerja lab: dapat akses disini Disiapkan rancangan kerja di laboratorium dengan template yang dapat diperoleh di sini 2. Izin Kerja di Luar Jam Kerja SOP IZIN KERJA DILUAR JAM KERJA Mahasiswa yang memerlukan izin kerja di laboratorium di luar jam kerja dapat mengakses link disini Surat permohonan izin dapat di download disini. Selama kerja malam diwajibkan ditemani oleh rekan kerja satu laboratorium dengan gender sama Mohon izin diperbaharui setiap 6 bulan sekali untuk mahasiswa S1, 1 tahun untuk mahasiswa S2 dan 3 tahun untuk mahasiswa S3. 3. Pengajuan surat administrasi dapat dilakukan dengan mengisi form di: https://intip.in/PermohonanSuratAdiministrasiKimiaITS 4. Pendaftaaran Kolokium https://intip.in/PendaftaranKolokiumITS 5. Prosedur pengumpulan berkas Kerja Prakik mahasiswa S1: dapat diakses disini 6. Pendaftaran Tugas Akhir https://intip.in/PendaftaranTAKimiaITS 7. Prosedur untuk submit bebas lab mahasiswa S1, S2, S3: dapat diakses disini 8. Prosedur untuk submit kelayakan tugas akhir mahasiswa S1 : dapat diakses disini 9. Prosedur untuk submit perbaikan kelayakan mahasiswa S1 dapat diakses disini 10. Prosedur untuk submit sidang tugas akhir mahasiswa S1 dapat diakses disini 11. Prosedur kelengkapan berkas KP mahasiswa S1 dapat diakses disini 12. Prosedur pengumpulan berkas kolokium S1 dapat diakses disini 13. SOP Pra Tesis dan Tesis, Klik disini 14. Submit Pra Tesis, Klik disini 15. Revisi Pratesis: https://intip.in/revisiPraTesis 16. Submit Kelayakan Naskah Tesis, Klik disini 17. Submit Lembar pengesahan dokumen Tugas Akhir, Pratesis, Tesis dan Disertasi dapat klik https://intip.in/PermohonanPengesahanDokumenKimiaITS 18. Submit Tesis, Klik disini 19. Template TA dapat diperoleh disini Sistem aplikasi untuk pengambilan ATK dapat diakses disini Sistem aplikasi untuk kepentingan informasi kegiatan mahasiswa dan HIMKA: 1. Laporan Kegiatan (Diisi oleh PJ/yang ditunjuk): dapat diakses disini 2. Perekapan prestasi mahasiswa (diisi oleh Sekretaris Himka): dapat diakses disini 3. Pelaporan Prestasi (diisi oleh yang mendapatkan prestasi): dapat diakses disini. System Applikation Laporan Kegiatan Perekapan Prestasi Mahasiswa Pelaporan Prestasi Pengambilan ATK
Departemen Kimia ITS mengembangkan beberapa sistem aplikasi online untuk memudahkan civitas akademik dalam mengumpulkan informasi atau mensubmit keperluan akademik.
Adapun prosedur sistem aplikasi yang dimaksud dapat diakses:
1. Izin untuk kerja di laboratorium, SOP IZIN KERJA DILAB
Akses submit izin kerja lab: dapat akses disini
Disiapkan rancangan kerja di laboratorium dengan template yang dapat diperoleh di sini
2. Izin Kerja di Luar Jam Kerja
SOP IZIN KERJA DILUAR JAM KERJA
Mahasiswa yang memerlukan izin kerja di laboratorium di luar jam kerja dapat mengakses link disini
Surat permohonan izin dapat di download disini. Selama kerja malam diwajibkan ditemani oleh rekan kerja satu laboratorium dengan gender sama
Mohon izin diperbaharui setiap 6 bulan sekali untuk mahasiswa S1, 1 tahun untuk mahasiswa S2 dan 3 tahun untuk mahasiswa S3.
3. Pengajuan surat administrasi dapat dilakukan dengan mengisi form di: https://intip.in/PermohonanSuratAdiministrasiKimiaITS
4. Pendaftaaran Kolokium https://intip.in/PendaftaranKolokiumITS
5. Prosedur pengumpulan berkas Kerja Prakik mahasiswa S1: dapat diakses disini
6. Pendaftaran Tugas Akhir https://intip.in/PendaftaranTAKimiaITS
7. Prosedur untuk submit bebas lab mahasiswa S1, S2, S3: dapat diakses disini
8. Prosedur untuk submit kelayakan tugas akhir mahasiswa S1 : dapat diakses disini
9. Prosedur untuk submit perbaikan kelayakan mahasiswa S1 dapat diakses disini
10. Prosedur untuk submit sidang tugas akhir mahasiswa S1 dapat diakses disini
11. Prosedur kelengkapan berkas KP mahasiswa S1 dapat diakses disini
12. Prosedur pengumpulan berkas kolokium S1 dapat diakses disini
13. SOP Pra Tesis dan Tesis, Klik disini
14. Submit Pra Tesis, Klik disini
15. Revisi Pratesis: https://intip.in/revisiPraTesis
16. Submit Kelayakan Naskah Tesis, Klik disini
17. Submit Lembar pengesahan dokumen Tugas Akhir, Pratesis, Tesis dan Disertasi dapat klik https://intip.in/PermohonanPengesahanDokumenKimiaITS
18. Submit Tesis, Klik disini
19. Template TA dapat diperoleh disini
Sistem aplikasi untuk pengambilan ATK dapat diakses disini
Sistem aplikasi untuk kepentingan informasi kegiatan mahasiswa dan HIMKA:
1. Laporan Kegiatan (Diisi oleh PJ/yang ditunjuk): dapat diakses disini
2. Perekapan prestasi mahasiswa (diisi oleh Sekretaris Himka): dapat diakses disini
3. Pelaporan Prestasi (diisi oleh yang mendapatkan prestasi): dapat diakses disini.