Surat Rekomendasi

Surat Rekomendasi

Surat Rekomendasi merupakan surat rekomendasi yang dikeluarkan departemen atas persetujuan Kepala Departemen yang terdiri dari :

  1. Surat rekomendasi mengikuti magang sendiri
  2. Surat rekomendasi mengikuti seleksi beasiswa
  3. Surat rekomendasi mengikuti lomba
  4. Surat rekomendasi pengurusan Visa dll.

SOP Pengajuan Surat Rekomendasi

Langkah-langkah SOP Pengajuan Surat Rekomendasi

  1. Mahasiswa membuat surat permohonan yang ditujukan kepada Kepala Departemen dan mengupload surat permohonannya serta mengisi link berikut : FORM SURAT REKOM
  2. Bapak Sodikin (Administrasi Umum) memproses surat yang diajukan
  3. Kepala Sub Bagian menyetujui
  4. Kepala Departemen menyetujui dan tanda tangan surat yang diajukan
  5. Bapak Sodikin (Administrasi Umum) mengirim surat yang sudah ditanda tangani melalui email mahasiswa yang bersangkutan
  6. Mahasiswa mengecek email masuk
  7. Mahasiswa menerima surat yang diajukan.

Open chat
Butuh bantuan?
Selamat datang di Teknik Komputer ITS