Stocks Prices Prediction Using Markov Chain Monte Carlo Based on Apache Spark
Rekayasa Permainan Edukasi Pendidikan Sejarah Indonesia “Prehistoria” Untuk Anak SMA Kelas X
MedCap , Sistem Self-Physical Rehabilitation Melalui Pengukuran Kesesuaian Gerakan Berbasis Motion Capture Menggunakan Microsoft Kinect
Pengembangan Platform Pemantauan Pertumbuhan Ternak pada Peternakan Berbasis Komputerisasi Awan
Life of Patogen, Casual Game dengan Unsur Edukatif sebagai Pembelajaran Siklus Hidup Bakteri Salmonella di Pelajaran Biologi
Game Komposisi Tarian Tradisional dengan Memanfaatkan Data Motion Capture
Real-Time Database Management System pada Game Action Tower Defense : Saga Legacy
Pengembangan Aplikasi Bergerak untuk Klasifikasi Jenis Penyakit pada Peternakan Sapi
Skenario Permainan Multiple Ending Menggunakan Rulebased System untuk Menyesuaikan Tingkat Kemampuan Player dengan Materi Pembelajaran Matematika
Project One Virtual Reality Overseer : Gamifikasi Manajemen Massa Berbasis Virtual Reality untuk Program Summer School Curiousu
Integrasi Leap Motion pada MedCap untuk Rehabilitasi Pasca Stroke Gerakan Jari Tangan Secara Online
Pengembangan Aplikasi Penentu Posisi Sapi Menggunakan Metode Triangulasi Berbasis Cubeacon
Pengembangan Simulasi Lalu Lintas Menggunakan Graf Berbobot Berdasarkan Waktu Tempuh
Pengembangan Game Edukasi Kimia sebagai Media Pembelajaran untuk Siswa SMA Kelas X
Pengaturan Waktu Lampu Penyebrangan Adaptif Berdasarkan Deteksi Objek Pedestrian Berbasis Convolutional Neural Network (CNN)
Prediksi Harga Saham Menggunakan Markov Chain Monte Carlo berbasis Apache Spark
Pembuatan Game Edukasi Gejala Stroke dan Pencegahannya Berbasis Android
Perbandingan Metode Scale Invariant Feature Transform (SIFT) dan Speeded-Up Robust Feature (SURF) Dalam Mendeteksi Kepalsuan Citra Dermoscopic yang Terserang Copy-Move
Sistem Informasi Geografis Berbasis Google Earth API Untuk Pengelompokan Data Spasial Geografis Menggunakan Algoritma K-Nearest Neighbors
Deteksi Penggunaan Helm pada Pengendara Bermotor berbasis Deep Learning
Procedural Environment Generation untuk Model 3D Gua Menggunakan OpenSimplex Noise dan Marching Cube
Pengukur Suhu Badan Secara Optik Berbasis Raspberry PI
Pengembangan Skenario Casual Game “Diabetes Type 1” pada Perangkat Android untuk Membantu Pengobatan Pasien Anak-Anak Penyakit Diabetes Type 1
Simulasi Deteksi dan Intersepsi Misil Balistik menggunakan Virtual Reality
Sistem Percakapan Chatbot Berbasis Aplikasi Sebagai Media Pembelajaran Krama Lugu Pada Bahasa Jawa
Pembuatan Game Puzzle-Adventure dengan Topik Trigonometri untuk Siswa SMA