Aplikasi Servicedesk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menyampaikan keluhan dan request bagi civitas akademika ITS dan pihak luar ITS yang ditujukan kepada unit/departemen/fakultas di ITS. Pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 28 – 29 November 2017, di DPTSI ITS – Gedung Research Center lantai 3 telah dilaksanakan Sosialisasi Servicedesk dan Refresh Layanan TSI di DPTSI bagi Admin IT Unit di ITS Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 28 November 2017 Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 29 November 2017
Berikut ini kami sampaikan revisi atas Surat No 1010/BAN–PT/LL/2020 tanggal 1 April 2020 tentang Mekanisme Perpanjangan Akreditasi, menjadi sebagai
Post Views: 2,076
Berikut adalah persyaratan dokumen yang harus diupload/unggah pada Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO) : Template Buku 3, and
Cara Setting pada HP Android : Pada HP Android, klik Icon “Mail” -> kemudian pilih “Inbox” dan klik “Setting”