Yth. Pelanggan Speedy Campus Tahun 2017 ini, Telkom menon-aktifkan layanan speedy campus. Jika selama ini akses internet Bapak/Ibu adalah di lewatkan melalui ITS (idspeedy@its.edu.net), maka mulai sekarang, akses internet tidak melalui ITS melainkan langsung ke Telkom. Dengan kata lain, koneksi jaringan ITS (idspeedy@its.edu.net) diputus sehingga untuk dapat terhubung ke internet, silahkan mengalihkan proxy ke idspeedy@telkom.net dengan password yang sama dengan sebelumnya. CAUTION: Untuk pelanggan eksisting speedy campus 55 ribu harap berhati-hati karena akan mendapatkan tagihan membengkak jika melebihi kuota 50 jam/bulan. Oleh karenanya, jangan lupa mematikan modem jika tidak menggunakan karena tarif didasarkan pada waktu, bukan kuota. Sebagai saran, Bapak/Ibu bisa mengalihkan ke layanan 1 mbps ITS, unlimited, 110 ribu, dengan kontak langsung ke TELKOM melalui CP di bawah ini. FAQ: 1) Apakah saya tidak bisa akses internet? Tetap bisa. Namun, Bapak/Ibu harus mengganti koneksi dari idspeedy@its.edu.net ke idspeedy@telkom.net. Bagaimana caranya? 1. Buka halaman administrasi modem dengan membuka browser. Ketikkan 192.168.1.1 2. Jika diminta username password masukkan username admin dan password admin. 3. Akan ada tampilan di tab LAN. Username yg awalnya xxxxxxxxx@its.edu.net diganti menjadi xxxxxxxxx@telkom.net dan password tetap sama dengan sebelumnya. 2) Bagaimana jika saya bermasalah dengan penggantian koneksi dari ITS ke telkom? Silahkan menghubungi PIC Teknis Telkom via mas Khusnul pada no HP:085102311029 3) Bagaimana dengan tarif saya? Bagi pelanggan eksisting, tarif tetap sama. Namun bagi pelanggan speedy campus 55 ribu harap berhati-hati dengan memastikan tidak download/akses >50 jam/bulan. 4) Bagaimana jika saya ingin mengganti dari 55 ribu ke unlimited 1 mbps ITS 110 ribu? Silahkan kontak: – Senior Account Manager Enterprise Telkom untuk ITS: bu Reni Wulansari (0813 3256 5848) – Admin Support Telkom untuk ITS: Bu Yuni (081 3320 49434) 5) Bagaimana jika ada pelanggan baru speedy campus? Pelanggan baru diarahkan ke indihome dan silahkan kontak langsung ke Telkom. Terima kasih atas perhatiannya. Hormat kami, DPTSI PABX: 1132
Berikut ini kami sampaikan revisi atas Surat No 1010/BAN–PT/LL/2020 tanggal 1 April 2020 tentang Mekanisme Perpanjangan Akreditasi, menjadi sebagai
Post Views: 2,079
Berikut adalah persyaratan dokumen yang harus diupload/unggah pada Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO) : Template Buku 3, and
Cara Setting pada HP Android : Pada HP Android, klik Icon “Mail” -> kemudian pilih “Inbox” dan klik “Setting”