Quality Assurance

Kantor Penjaminan Mutu
No.Link Dokumen
1SOP Pengajuan Beasiswa Diploma dan Sarjana
2SOP Pengelolaan Beasiswa PASCSARJANA
3SOP Layanan Proposal -UKM
4SOP Layanan Proposal-ORMAWA
5SOP Layanan Dana Sponsor Delegasi
6SOP Layanan Pengesahan LPJ dan SPJ
7SOP Pengelolaan Surat Masuk - Keluar
8SOP Layanan Penyerahan SPJ
9SOP Perhitungan Batas Waktu Studi
10SOP Early Warning
11SOP Pembuatan Ijazah
12SOP Pembuatan Translate Ijazah Bahasa Inggris
13SOP Pengelolaan Ralat Nilai
14SOP Pencetakan Ulang Transkrip
15SOP Pencetakan Transkrip Mahasiswa Aktif
16SOP Pencetakan Transkrip Bagi Eks Mahasiswa Yg Datanya Tdk Ada Di SIM Akademik
17SOP Monitoring Ijazah-Transkrip Pasca Wisuda
18SOP Perubahan MK Melewati Batas Waktu
19SOP Pengiriman Kartu Hasil Studi Ke Orang Tua Mahasiswa
20SOP Surat Pengganti Ijazah Hilang
21SOP Surat Pengganti Ijazah
22SOP Pelaksana Kegiatan-Kinerja
23SOP layanan Verifikasi Ijazah
24SOP Pencetakan Piagam Penghargaan
25SOP Pencetakan KHSM
26SOP Pencetakan KRSM
27SOP Penyusunan Data Status Mahasiswa
28SOP Penyusunan Data akademik
29SOP Layanan Cuti
30SOP Pendaftaran Mahasiswa Baru
31SOP Pendaftaran PKM
32SOP Daftar ulang maba
33SOP Daftar ulang maba Kerjsama Pendidikan
34SOP Daftar ulang maba asing non degree
35SOP Daftar ulang maba pindahan
36SOP Pelayanan SKM
37SOP Permohonan KTM Pengganti
38SOP Pelayanan SK pernah kuliah di ITS
39SOP Pelayanan update biodata
40SOP Layanan Administrasi bagi Mahasiswa yang Kuliah di luar ITS
41SOP Penanganan keluhan pelanggan
42SOP Pemusnahan Arsip
43SOP Pengelolaan Arsip AudioVisual
44SOP Penyimpanan Arsip
45SOP Penyusutan Arsip
46SOP Pemindahan Arsip
47SOP Layanan penerimaan paket
48SOP Layanan Penerimaan Surat Dinas Pimpinan
49SOP Layanan Pengelolaan Surat Keluar
50SOP Layanan Pengelolaan Surat Masuk
51SOP Layanan Pengelolaan Tembusan Naskah Dinas
52SOP Layanan Permintaan nomor Mundur Surat pada Aplikasi e
53SOP Layanan Penerimaan dan Pengiriman Surat
54SOP USULAN, PELAKSANAAN DAN PERTANGG BPPTNBH
55SOP LAYANAN BELANJA PEGAWAI
56SOP Pelaporan Pajak
57SOP Penerimaan
58SOP Penerimaan lanjutan
59SOP KERANGKA PROSEDUR DAN STANDAR PELAYANAN
60SOP AKUNTANSI DAN PELAPORAN
61SOP Anggaran
62SOP Pelaksanaan Audit
63SOP Self Assestment Report
64SOP Sistem Penjaminan Mutu Internal
65SOP Reakreditasi Nasional BAN PT
66SOP SIMONA
67SOP Pengajuan Proposal Program Studi Baru
68SOP MK E-Learning
69SOP Program Percepatan Publikasi Internasional (P3I)
70SOP Proses Pencairan Dana DRPM
71SOP Proses Pencairan Dana Internal
72SOP Rekruitmen Penilai Internal
73SOP Seminar Hasil Penelitian Internal
74SOP Seminar Pembahasan Proposal
75SOP Sistem Penghargaan (Reward)
76SOP Tindak Lanjut Hasil Penelitian
77SOP Bantuan Insentif Publikasi Internasional
78SOP Desk Evaluasi Proposal
79SOP Kegiatan Pelatihan
80SOP Kontrak Penelitian
81SOP Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal
82SOP Pelaporan Hasil Penelitian
83SOP Penelitian Departemen
84SOP Penelitian Kerjasama Industri Dana Mandiri
85SOP Penetapan Pemenang Dana DRPM
86SOP Penetapan Pemenang Dana Internal
87SOP Penjaminan Mutu dan SDM
88SOP Penyelenggaraan Asisten Penelitian (PAP)
89SOP ADMINISTRASI KEUANGAN HIBAH PPM DANA APBN Non KEMENRISTEKDIKTI
90SOP Penyelenggaraan Asisten Penelitian (PAP)
91SOP ADMINISTRASI KEUANGAN HIBAH PPM DANA APBN Non KEMENRISTEKDIKTI
92SOP ADMINISTRASI KEUANGAN HIBAH PPM DANA PNBP ITS
93SOP ADMINISTRASI KEUANGAN INSENTIF PUBLIKASI
94SOP ADMINISTRASI KEUANGAN HIBAH PPM DANA APBN KEMENRISTEKDIKTI
95SOP ADMINISTRASI PERTANGGUNGJAWABAN HIBAH PPM DANA APBN KEMENRISTEKDIKTI 31 Des 2019
96SOP ADMINISTRASI PENCAIRAN HIBAH PPM DANA APBN NON KEMENRISTEKDIKTI 31 Des 2019
97SOP ADMINISTRASI PERTANGGUNGJAWABAN HIBAH PPM DANA APBN NON KEMENRISTEKDIKTI 31 Des 2019
98SOP ADMINISTRASI PENCAIRAN HIBAH PPM DANA ITS 31 Des 2019
99SOP ADMINISTRASI PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN HIBAH PPM DANA ITS 31 Des 2019
100SOP ADMINISTRASI PENCAIRAN INSENTIF PUBLIKASI 31 Des 2019
101SOP ADMINISTRASI PENCAIRAN HIBAH PPM DANA APBN KEMENRISTEKDIKTI 31 Des 2019
102SOP Surat Ijin Mengeluarkan Material
103SOP Surat Ijin Perbaikan Rumah Negara
104SOP Surat Permohonan Ijin Rumah Negara
105SOP PENGAWASAN PEMBANGUNAN PERBAIKAN BANGUNAN FISIK
106SOP Prasarana Lingkungan
107SOP simri
108SOP Penelusuran
109SOP Pengadaan bahan pustaka
110SOP Pengelola dan Pemelihara Website Perpustakaan
111SOP PENGOLAHAN BAHAN PUSTAKA TERCETAK
112SOP PENJILIDAN BAHAN PERPUSTAKAAN
113SOP Penyelenggara Sistem Layanan Berbasis Digital
114SOP PENYIANGAN BAHAN PERPUSTAKAAN
115SOP SURAT MENYURAT
116SOP ASET
117SOP BEBAS PUSTAKA
118SOP LAYANAN PEMINJAMAN
119SOP LAYANAN PENGEMBALIAN
120SOP LAYANAN PERPANJANGAN
121SOP Layanan Literasi
122SOP Pelaksana integrasi sistem dengan ruang baca
123SOP Peminjaman Ruang
124Regulation of The President Number 8 of 2012 about KKNI
125The Regulation of Minister of Education and Culture of The Republic of Indonesia Number 3 of 2020 About National Standards of Higher Education (SN DIKTI)
126The Regulation of the Minister of Research, Technology, and Higher Education of the Republic of Indonesia Number 2 of 2015 concerning Admission of New Undergraduate Students at State Universities
127The Curriculum Design - Guide Book- Indonesia Ministry of Education
128Guidebook to Calculating European Credit Transfer and Accumulation System (ECTS) Conversions Student Study Load
129Admission system for prospective students with special needs or disabilities at Institut Teknologi Sepuluh Nopember
130Request Form for Additional Examination Arrangements Specific Learning Disabilities
131 Final SAR ASIIN 2020 Batch 1 : Study Programs
1322.1.5.2 POB Inbound Student DegreeNon Degree Aplikasi Beasiswa
133Guidebook for Information and Introduction to ITS
134Syllabus Basic Science
135RPS Generic Studies
136RPS Basic Science
137Guidebook of myITS Classroom v1.1
138Implementation Guide of Final Project - ITS Bachelor Study Program
139SOP of ITS Guardianship
140SOP of ITS Credit Transfer
141Academic Collaboration Guidebook
142Guideline of Student Extracurricular Credit Units
143MoU Initiation Flow Chart
144Guidelines For Safety and Security in Campus
145Regulation of Exam ITS
146Guidebook of IQAS(SPMI) for Undergraduate and Bachelor of Applied study programs
147Guidebook of IQAS(SPMI) for Master study programs
148IPD Report Odd Semester 2022-2023 for FSCIENTICS, FMARTECH, FINDSYS
149Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 2 of 2017 Employment at Sepuluh Nopember Institute of Technology
150Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 17 of 2017 on Guidelines For Curriculum Evaluation Guidelines at Institut Teknologi Sepuluh Nopember
151Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 16 Of 2019 On Rights and Responsibilities of The Students of Institut Teknologi Sepuluh Nopember by The Grace of The God Almighty
152Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 24 of 2019 Organization and Administration
153Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 25 of 2019 Organization and Working Procedure of Faculties
154Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 26 of 2019 Organization and Work Procedure of Institute Secretary, Directorate, Bureau, Office, Library, and Unit
155Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 32 of 2019 Academic Regulation For Academic Education Programs
156Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 7 of 2020 Employee Affairs in ITS
157Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 13 of 2020 Management of Laboratory in ITS
158Rector's Decree Number T/2086/IT2/HK.00.01/2020 Quality Standards of Postgraduate Study Programs
159Peraturan Rektor No 01 tahun 2015 tentang tarif honorarium tendik non pns
160Peraturan Rektor No. 02 tahun 2015 tentang pedoman pelaksanaan kerjasama
161Peraturan Rektor No. 03 tahun 2015 tentang pengangkatan wakil rektor
162Peraturan Rektor No 4 tahun 2015 tentang pengangkatan Dekan
163Peraturan Rektor No 5 tahun 2015 tentang pengangkatan Direktur Pasca
164Peraturan Rektor No 6 tahun 2015 tentang pengangkatan Kajur
165Peraturan Rektor No 7 tahun 2015 tentang Pengusulan Anggota Senat
166Peraturan Rektor No 8 Tahun 2015 Tentang tentang pemberian remunerasi
167Peraturan Rektor No.10 Tahun 2015 tentang Persyaratan dan Pengusulan Tata Cara Pemilihan Anggota Senat Akademik ITS
168Peraturan Rektor No. 2 Tahun 2016 tentang tata cara pengangkatan Kaprodi dan Sekprodi
169Peraturan Rektor No. 3 Tahun 2016 tentang tatacara pengangkatan dan pemberhentian Ka.UPT SOSHUM
170Peraturan Rektor No. 4 Tahun 2016 tentang tatacara pengangkatan dan pemberhentian Ka.BIBV
171Peraturan Rektor No. 5 Tahun 2016 tentang perubahan peraturan kerjasama
172Peraturan Rektor No. 6 Tahun 2016 tentang petunjuk teknis registrasi pendidik
173Peraturan Rektor No. 7 Tahun 2016 tentang pedoman penghunian rumah negara
174Peraturan Rektor No. 9 Tahun 2016 tentang Gaji Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Di Lingkungan ITS
175Peraturan Rektor No. 10 Tahun 2016 tentang OTK ITS
176Peraturan Rektor No 12 tahun 2016 tentang Tatacara Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Serta Kepengurusan Komite Pertimbangan Fakultas
177Peraturan Rektor No.13 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan pemberhentian Dekan dan Wadek
178Peraturan Rektor No.14 Tahun 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian kadep dan Sekdep
179Peraturan Rektor No.15 Tahun 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian Kaprodi dan Sekprodi
180Peraturan Rektor No. 1 Tahun 2017 Tentang Tata Naskah Dinas ITS
181Peraturan Rektor No. 2 Tahun 2017 Tentang Kepegawaian ITS
182Peraturan Rektor No. 3 Tahun 2017 Tentang Kelas dan Nilai Jabatan ITS
183Peraturan Rektor No. 4 Tahun 2017 Tentang Keringanan Beban Kerja Dosen Yang Mendapat Tugas Tambahan
184Peraturan Rektor No. 5 Tahun 2017 Tentang PembayaranTambahan Penghasilan Bulanan dan Tambahan Tunjangan Tugas Belajar
185Peraturan Rektor No. 7 Tahun 2017 Tentang Standar Biaya Institut Teknologi Sepuluh Nopember Tahun Anggaran 2017
186Peraturan Rektor No. 8 Tahun 2017 Tentang Pengukuran Kinerja Pegawai di lingkungan ITS
187Peraturan Rektor No. 9 Tahun 2017 Tentang Pembayaran Insentif Bagi Pegawai
188Peraturan Rektor No 13 Tahun 2017 tentang Pembukaan Perubahan dan Penutupan Prodi di ITS
189Peraturan Rektor No. 14 tahun 2017 tentang pedoman pembuatan proposal pembukaan program studi
190Peraturan Rektor No. 15 Tahun 2017 Tentang Tata Kerja Penjamin Mutu ITS
191Peraturan Rektor No. 20 Tahun 2017 Tentang Gaji Pegawai Non PNS ITS
192Peraturan Rektor No. 21 tahun 2017 tentang Pembayaran Honorarium Tenaga Harian Lepas dengan Pekerjaan Inti di Lingkungan ITS
193Peraturan Rektor No 11 Tahun 2018 tentang Perubahan Perek 13 tahun 2017 pembukaan dan penutupan program studi
194Peraturan Rektor No 15 Tahun 2018 Tentang Peraturan Akademik ITS 2018
195Peraturan Rektor No 20 Tahun 2018 Tentang Pengelolaan dana abadi
196Peraturan Rektor No. 1 tahun 2019 tentang Pedoman pengelolaan keuangan ITS
197Peraturan Rektor No. 2 tahun 2019 tentang Pengadaan Barang atau Jasa di ITS
198Peraturan Rektor No. 3 tahun 2019 tentang Gaji Pegawai NonPNS ITS
199Peraturan Rektor No. 4 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan program fast track untuk program sarjana ke magister
200Peraturan Rektor No. 5 tahun 2019 tentang Piagam Audit Intern KAI ITS
201Peraturan Rektor No. 8 tahun 2019 tentang Penerimaan khusus calon dosen doktor NonPNS ITS
202Peraturan Rektor No. 13 tahun 2019 tentang Peraturan akademik Program Vokasi
203Peraturan Rektor No 15 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Mahasiswa ITS
204Peraturan Rektor No. 18 tahun 2019 tentang perubahan Pearturan rektor No. 16 tahun 2018 Pengelolaan kekayaan intelektual
205Peraturan Rektor No. 19 Tahun 2019 Pengadaan Barang atau Jasa Dana Non Penerimaan Negara Bukan Pajak ITS
206Peraturan Rektor No. 24 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja ITS
207Peraturan Rektor No. 25 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas di Lingkungan ITS
208Peraturan Rektor No. 26 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretaris Institut, Direktorat, Biro, Kantor, Perpusatakaan, dan Unit di Lingkungan ITS
209Peraturan Rektor No. 29 tahun 2019 tentang perubahan Peraturan Rektor No. 1 tahun 2017 Tata Naskah Dinas ITS
210Peraturan Rektor No. 32 tahun 2019 Peraturan Akademik
211Peraturan Rektor No. T 2816 tentang Panduan SPMI
212Peraturan Rektor No. T 4779 Penetapan Nama Departemen Di Lingkungan ITS
213Peraturan Rektor No. 1 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan ITS
214Peraturan Rektor No. 3 Tahun 2020 tentang Pedoman Pemberian Izin Penghunian Rumah Negara di Lingkungan ITS
215Peraturan Rektor No. 5 Tahun 2020 tentang Standar Biaya ITS 2020
216Peraturan Rektor No. 9 TAHUN 2020 tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Elektronik (E-Learning) di ITS
217Peraturan Rektor No. 10 tahun 2020 tentang Pengelolaan Laboratorium
218Peraturan Rektor No. 11 tahun 2020 tentang Kepala Laboratorium
219Peraturan Rektor No. 16 Tahun 2020 tentang Perubahan Peraturan Rektor ttg Dosen NIDK
220Peraturan Rektor No. 17 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Program Pascasarjana Jalur Riset
221Peraturan Rektor No. 23 Tahun 2020 tentang Perubahan Peraturan Rektor No. 32 Tahun 2019 tentang Peraturan Akademik Tahun 2019
222Peraturan Rektor No. 25 Tahun 2020 tentang Pedoman Evaluasi Kurikulum Vokasi
223Peraturan Rektor No. 26 tahun 2020 tentang Peraturan Akademik Vokasi
224Peraturan Rektor No. 27 tahun 2020 tentang Pedoman evaluasi kurikulum untuk program pendidikan akademik dan profesi
225Peraturan Rektor No. 30 tahun 2020 tentang Penyelenggaraan kegiatan merdeka belajar - kampus merdeka di institut teknologi sepuluh nopember
226Peraturan Rektor No. 33 Tahun 2020 tentang Pemberian apresiasi bagi mahasiswa beprestasi dan dosen pembimbing di bidang kompetisi kemahasiswaan
227Keputusan Rektor Nomor T 2086 tentang Baku Mutu Program Studi Pascasarjana
228Peraturan Rektor No. 02 Tahun 2021 Tentang Satuan Kegiatan Ekstra Kurikulum Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember
229Peraturan Rektor No. 09 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pemberian Bantuan dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan atau Penanganan Dampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)
230Peraturan Rektor No. 10 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pemberian Bantuan dalam Rangka Pencegahan atau Penanggulangan Dampak Corona Virus Disease COVID-19
231Peraturan Rektor No. 11 Tahun 2021 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekolah di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
232Peraturan Rektor No. 12 Tahun 2021 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 27 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dekan atau Wakil Dekan
233Peraturan Rektor No. 13 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Keputusan Nomor 04 Tahun 2020 Tentang Kelas dan Nilai Jabatan di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
234Peraturan Rektor No. 14 Tahun 2021 Tentang Perubahan Keputusan Nomor 27 Tahun 2020 Tentang Pedoman Evaluasi Kurikulum Untuk Program Pendidikan Akademik dan Profesi
235Peraturan Rektor No. 01 Tahun 2022 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Dana Non Penerimaan Negara Bukan Pajak Institut Teknologi Sepuluh Nopember
236Peraturan Rektor No. 05 Tahun 2022 Tentang Bantuan Pegawai Pelajar Untuk Studi di Luar Institusi Bagi Pegawai Institut Teknologi Sepuluh Nopember
237Peraturan Rektor No. 07 Tahun 2022 Tentang Perubahan Peraturan Nomor 26 Tahun 2019 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretaris Institut, Direktorat, Biro, Kantor, Perpustakaan, dan Unit di lingkungan ITS
238Peraturan MWA No. 1 Tahun 2016 Tentang Tatacara Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Pengurus MWA
239Peraturan MWA No. 2 Tahun 2016 Tentang Tata Tertib Majelis Wali Amanat
240Peraturan MWA No. 4 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Komisi Majelis Wali Amanat
241Peraturan MWA No. 6 tahun 2016 tentang Kode etik ITS
242Peraturan MWA No. 8 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Perencanaan ITS
243Peraturan MWA No. 9 Tahun 2016 Tentang Tatacara Investasi, Kegiatan Usaha dan Pengawasannya
244Peraturan MWA No.1 Tahun 2020 tentang Tata cara pembentukan peraturan internal ITS
245Peraturan MWA No.2 Tahun 2020 tentang Mekanisme dan Tata cara penyelenggaraan Akuntansi dan Laporan Keuangan
246Peraturan MWA No.3 Tahun 2020 tentang Pemanfaatan Kekayaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
247Peraturan SA No. 1 Tahun 2016 Tentang Keanggotaan Senat Akademik ITS
248Peraturan SA No. 2 Tahun 2016 Tentang Kebijakan Dan Arah Pengembangan Akademik ITS
249Peraturan SA No 1 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Dewan Profesor
250Peraturan SA No 2 Tahun 2017 Tentang Norma dan Kebijakan Penelitian ITS
251Peraturan SA No 3 Tahun 2017 Tentang Norma dan Kebijakan Pengadian Kepada Masyarakat ITS
252Peraturan SA No 4 Tahun 2017 Tentang Kebijakan Penyelenggaraan Rekognisi Pembelajaran Lampau
253Peraturan SA No 5 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelenggaraan Reknognisi Pembelajaran Lampau
254Peraturan SA No 6 Tahun 2017 Tentang Kebijakan Dan Arah Pengembangan Kemahasiswaan ITS
255Peraturan SA No 7 Tahun 2017 Proses Penilaian Usulan Kenaikan Jabatan Dosen Pada Jabatan Profesor
256Peraturan SA No 1 Tahun 2018 Tentang Norma dan Kebijakan Pemberian Penghargaan ITS
257Peraturan SA No 2 Tahun 2018 Tentang Kode Etik Anggota SA
258Peraturan SA No 3 Tahun 2018 Tentang Keanggotaan Anggota SA
259Peraturan SA No 4 Tahun 2018 Tentang Tatacara Pelaksanaan Sidang Terbuka dan Sidang Tertutup untuk Pemilihan Calon Rektor ITS Masa Jabatan 2019 - 2024
260LKPS Filling Guideline and SAKTI Tutorial
261Accreditation Fee
262Accreditation Schedule
263Accreditation Criteria and Flow
264Kebijakan akreditasi dimasa transisi LAM TEKNIK
265BAN PT Regulation Number 12 of 2021 about Academic Instruments and Vocational Engineering LAM Final
266Attachment of BAN PT Regulation No. 12 IAPS Academic and Technical Vocational_Pdf format
267Attachment of BAN PT Regulation Number 13 of 2021 about IAPS PSPPI LAM Teknik_Word format
268LKPS LAM Teknik Template
269LKPS LAM Teknik Template excel.xlsx
270LED LAM Teknik Template
271SAKTI Account Application Letter Template
272UPPS Declaration Letter Template
273Documen Letter Template
274LAM Teknik Socialization Material April 1, 2022
275Alur Akreditasi LAMSAMA
276Biaya Satuan Akreditasi Program Studi LAMSAMA
277Video Rekaman Sosialisasi LAM SAMA 11 April 2022
278Template LKPS Excel LAM SAMA
279Template LED LAM SAMA
280Kebijakan akreditasi dimasa transisi LAM SAMA
281Matriks Penilaian Sarjana Terapan LAM SAMA
282Peraturan Ban PT No 11 Tahun 2021 Instrumen Akreditasi Program Studi Pada Program Sarjana Lingkup Sains Alam dan Ilmu Formal
283Lampiran 1 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Naskah Akademik
284Lampiran 2 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Kriteria dan Prosedur
285Lampiran 3 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Panduan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri
286Lampiran 4 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Panduan Penyusunan LKPS
287Lampiran 5 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Template LKPS
288Lampiran 6 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Pedoman Penilaian
289Lampiran 7 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Matriks Penilaian Program Sarjana
290Lampiran 8 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Panduan Asesmen Lapangan secara Luring
291Lampiran 9 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Panduan Asesmen Lapangan secara Daring
292Lampiran 10 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S01 Bidang Kimia
293Lampiran 11 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S02 Bidang Fisika
294Lampiran 12 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S03 Bidang Matematika
295Lampiran 13 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S04 Bidang Astronomi
296Lampiran 14 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S05 Bidang Geofisika
297Lampiran 15 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S06 Bidang Biologi
298Lampiran 15 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S07 Bidang Statistika
299Lampiran 16 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA LKPS Excel
300Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
301Lampiran 1 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
302Lampiran 2 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
303Lampiran 3 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
304Lampiran 4 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
305Lampiran 5 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
306Lampiran 6 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
307Lampiran 7 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
308Lampiran 8 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
309Lampiran 9 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
310Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
311Lampiran 1 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
312Lampiran 2 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
313Lampiran 3 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
314Lampiran 4 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
315Lampiran 5 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
316Lampiran 6 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
317Lampiran 7 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
318Lampiran 8 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
319Lampiran 9 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
320021/SK/LAMSAMA/VIII/2022 Pedoman Penyetaraan Akreditasi international
321PERLAM INFOKOM PENGAKUAN PERINGKAT AKREDITASI PROGRAM STUDI MASA TRANSISI
322Alur dan Tahap Akreditasi
323Surat Edaran Dewan Eksekutif LAM INFOKOM terkait pendaftaran Akun Salam Infokom Perguruan Tinggi
324Surat Keputusan Biaya LAM INFOKOM
325Kebijakan akreditasi dimasa transisi LAM INFOKOM
326Template Surat Pengajuan Minimal Akreditasi
327Peraturan PerBAN-PT No. 6 Th 2022 ttg IAPS Sarjana Terapan Lingkup INFOKOM.zip
328Peraturan PerBAN-PT No. 8 Th 2022 ttg IAPS Sarjana Lingkup INFOKOM.zip
329Peraturan PerBAN-PT No. 9 Th 2022 ttg IAPS Magister Lingkup INFOKOM.zip
330Peraturan PerBAN-PT No. 10 Th 2022 ttg IAPS Doktor Lingkup INFOKOM.zip
331Template LKPS Sarjana.docx
332Template LED Sarjana.docx
333Template Surat Pengajuan Permohonan SK Akreditasi di Masa Transisi
334Template Surat Pengajuan Permohonan SK Akreditasi di Masa Reguler
33501/SE/DE/LAM-INFOKOM/I/2022 Pembuatan/Pendaftaran Akun Salam Infokom Perguruan Tinggi
33601/SK/MA-LAM INFOKOM/XII/2021 Surat Keputusan Biaya LAM INFOKOM
33786933/MPK.A/AG.01.00/2021 Persetujuan Biaya Akreditasi LAM INFOKOM
33802/SK/MA/LAM-INFOKOM/II/2022
Penetapan Instrumen Akreditasi LAM INFOKOM
33901/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/III/2022
Pengakuan Peringkat Akreditasi Prodi Masa Transisi
34002/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/III/2022
Peraturan tentang pengakuan akreditasi Prodi karena perubahan nama
34103/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/V/2022 Mekanisme Akreditasi Untuk Akreditasi Yang Dilakukan Oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika Dan Komputer
342 02/SE/DE/LAM-INFOKOM/V/2022 Proses Pembayaran Akreditasi LAM INFOKOM
34305/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/VI/2022
Peraturan Usulan Akreditasi Bagi Program Studi Kadaluarsa
34404/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/VI/2022
Peraturan Usulan Akreditasi Bagi Program Studi TMSP
34504/SE/DE/LAM-INFOKOM/VII/2022
Prosedur Pengajuan Akreditasi Program Studi
34605/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/IX/2022
Peraturan Akreditasi Pertama & Reakreditasi Program Studi
34701/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/I/2023 Prosedur Banding Atas Hasil Akreditasi Program Studi
34802/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/II/2023
Prosedur Pengajuan Akreditasi Program Studi
34903/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/II/2023 Prosedur Pembayaran Akreditasi LAM Infokom
35004/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/II/2023 Prosedur Pengajuan Akreditasi Program Studi Baru
351Biaya akreditasi Program Studi LAM EMBA
352Kebijakan akreditasi dimasa transisi LAM EMBA
353Template DKPS LAM EMBA
354Template Dokumen Evaluasi Diri LAM EMBA
355Peraturan BAN PT No 8 Tahun 2021 tentang Instrumen Akreditasi Program Studi Lingkup Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi
356Lampiran 1 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Naskah Akademik
357Lampiran 2 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Kriteria dan Prosedur
358Lampiran 3 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Panduan Penyusunan Dokumen Evaluasi Diri
359Lampiran 4 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Panduan Penyusunan Dokumen Kinerja Program Studi
360Lampiran 5 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Panduan Pemantauan dan Evaluasi
361Lampiran 6 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA
362Lampiran 7 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA
363Lampiran 8 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA
364Lampiran 9 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Panduan Penilaian Akreditasi
365Petunjuk Teknis Pengajuan Akreditasi Minimum Syarat Pembukaan Prodi Baru PTN BH LAM PTKES
366 Template Akreditasi Minimum Prodi Sarjana
367Kebijakan Akreditasi Baik LAMPTKES
368Petunjuk Teknis Pengajuan Reakreditasi SIMAK Reguler
369Instrumen Akreditasi Minimum LAM PTKES
370Instrumen Akreditasi 9 Kriteria
371Surat Edaran Proses Akreditasi 2020 dan biaya akreditasi
372Template Form Bukti Pemtoongan pph 23
373Template surat pernyataan kebenaran data
374Dokumen MOU ITS
375Dokumen ISO 9001 : 2015
376Dokumen Pustakawan 2022
377Dokumen Roadmap Penelitian
378Dokumen Borang 2018
379Dokumen Panduan SAR 2022
380Dokumen Panduan Baku Mutu Sarjana 2656
381Dokumen Panduan Pengukuran CPL
382Dokumen Panduan Penjaminan Mutu E-Learning
383Dokumen Panduan Penyusunan SOP ITS
384Dokumen Panduan Penyusunan Penomoran SOP ITS
385Dokumen Manual PPEPP ITS
386Dokumen Panduan Pengisian Identitas Tim Dalam Dokumen Kurikulum
387Dokumen Kebijakan Mutu SPMI
388Dokumen Standar Mutu Pendidikan 2017-2022
389Dokumen Standar Pendidikan Program Profesi Insinyur (PPI) 2022
390Dokumen Standar Mutu Penelitian 2021
391Dokumen Standar Mutu Penelitian 2022
392Dokumen Standar Mutu Abmas 2021
393Dokumen Standar Mutu Abmas 2022
394Dokumen Baku Mutu MBKM 2022
395Dokumen Baku Mutu Sarjana 2022
396Dokumen Ringkasan Panduan Pengajuan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat 2021
397Dokumen Renstra 2008 - 2017
398Dokumen Renstra 2015 - 2020
399Dokumen Renstra 2021 - 2025
400Dokumen AIPT 2018
401Dokumen Persiapan APT 2023
402Dokumen Materi Rapim 2019
403Dokumen Penyusunan RPS
404Dokumen SAR AUN V3
405Dokumen Panduan Penysunan Kurikulum Pendidikan Tinggi di Era Industi 4.0
406Dokumen Portofolio MK
407Dokumen Tempelate Portofolio MK
408Dokumen Rapat Reakred IABEE
409Dokumen Template RPS 2021
410Dokumen Panduan Manajemen Penyelenggaraan Mata Kuliah E-Learning
411Dokumen Instrumen SAR 5
412Dokumen Template Renstra Fakultas
413Dokumen Template Kurikulum 2020
414Dokumen Pedoman Tesis
415Dokumen Pedoman Disertasi
416Advisory Board
417Dokumen Template Module Handbook
418Dokumen Panduan Menghitung Konversi European Credit Transfer and Accumulation System (ECTS) Beban Studi Mahasiswa
419Dokumen Sistem Admisi Mahasiswa Baru yang Berkebutuhan Khusus
420Dokumen Panduan ITSClassroom for Student
421Dokumen Panduan K3L ITS
422Dokumen Panduan IPITS
423Dokumen Panduan IKL
424Dokumen Panduan Kinerja 2022
425Dokumen Panduan MBKM 2021
426Dokumen Panduan Dana Penelitian
427Dokumen Panduan Protokoler LO
428Dokumen Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - ITS
429Dokumen Kebijakan SPMI
430Dokumen Manual PPEPP SPMI
431Dokumen Laporan SPMI 2016
432Dokumen Laporan SPMI 2017
433Dokumen Laporan SPMI 2018
434Dokumen Laporan SPMI 2019
435Dokumen Laporan SPMI 2020
436Dokumen Laporan SPMI 2021
437Dokumen Laporan SPMI Penimas 2021
438Dokumen Laporan SPMI Penimas 2022
439Dokumen Laporan SPMI PPI
440Dokumen Laporan AMI 2018
441Dokumen Laporan AMI 2019
442Dokumen Laporan AMI 2020
443Dokumen Laporan AMI 2021
444Dokumen Laporan AMI 2022
445Dokumen Laporan AMI SKPB 2021
446Dokumen Laporan SAR GASAL 16/17
447Dokumen Laporan SAR GENAP 16/17
448Dokumen Laporan SAR GASAL 17/18
449Dokumen Laporan SAR GENAP 17/18
450Dokumen Laporan SAR GASAL 18/19
451Dokumen Laporan SAR GENAP 18/19
452Dokumen Laporan SAR GASAL 19/20
453Dokumen Laporan SAR GENAP 19/20
454Dokumen Laporan SAR GASAL 20/21
455Dokumen Laporan SAR GENAP 20/21
456Dokumen Laporan SAR GASAL 21/22
457Dokumen Laporan SAR GENAP 21/22
458Dokumen Laporan SAR GASAL 22/23
459Dokumen Laporan IPD GASAL 16/17
460Dokumen Laporan IPD GENAP 16/17
461Dokumen Laporan IPD GASAL 18/19
462Dokumen Laporan IPD GENAP 18/19
463Dokumen Laporan IPD GASAL 19/20
464Dokumen Laporan IPD GENAP 19/20
465Dokumen Laporan IPD GASAL 20/21
466Dokumen Laporan IPD GENAP 20/21
467Dokumen Laporan IPD GASAL 21/22
468Dokumen Laporan IPD GENAP 21/22
469Dokumen Laporan IPD GASAL 22/23
470Dokumen AUN 2017
471Dokumen AUN 2018
472Dokumen AUN 2019
Quality Assurance > Direktori KPM
Open chat
Scan the code
Hi ! What can i do for you ?