Toggle navigation
Academic Community
Direktori KPM
en
English
Links
ITS Portal
myITS
SPMI
Accreditation
CAKUPAN LAM
SUPPORTING DOCUMENT
NEW STUDY PROGRAM
BAN PT
LAM TEKNIK
LAM INFOKOM
LAM SAMA
LAM EMBA
LAM PTKES
ASIIN
IABEE
FIBAA
AQAS
Certificate
Accreditation
Certification
Accreditation History
Regulations
Statuta & ITS Legal Products
Legal Products- Higher Education
Documents
QA REPORT
Supporting Documents
List of Science Clusters
About Us
Quality Assurance
Kantor Penjaminan Mutu
No.
Link Dokumen
1
SOP Pengajuan Beasiswa Diploma dan Sarjana
2
SOP Pengelolaan Beasiswa PASCSARJANA
3
SOP Layanan Proposal -UKM
4
SOP Layanan Proposal-ORMAWA
5
SOP Layanan Dana Sponsor Delegasi
6
SOP Layanan Pengesahan LPJ dan SPJ
7
SOP Pengelolaan Surat Masuk - Keluar
8
SOP Layanan Penyerahan SPJ
9
SOP Perhitungan Batas Waktu Studi
10
SOP Early Warning
11
SOP Pembuatan Ijazah
12
SOP Pembuatan Translate Ijazah Bahasa Inggris
13
SOP Pengelolaan Ralat Nilai
14
SOP Pencetakan Ulang Transkrip
15
SOP Pencetakan Transkrip Mahasiswa Aktif
16
SOP Pencetakan Transkrip Bagi Eks Mahasiswa Yg Datanya Tdk Ada Di SIM Akademik
17
SOP Monitoring Ijazah-Transkrip Pasca Wisuda
18
SOP Perubahan MK Melewati Batas Waktu
19
SOP Pengiriman Kartu Hasil Studi Ke Orang Tua Mahasiswa
20
SOP Surat Pengganti Ijazah Hilang
21
SOP Surat Pengganti Ijazah
22
SOP Pelaksana Kegiatan-Kinerja
23
SOP layanan Verifikasi Ijazah
24
SOP Pencetakan Piagam Penghargaan
25
SOP Pencetakan KHSM
26
SOP Pencetakan KRSM
27
SOP Penyusunan Data Status Mahasiswa
28
SOP Penyusunan Data akademik
29
SOP Layanan Cuti
30
SOP Pendaftaran Mahasiswa Baru
31
SOP Pendaftaran PKM
32
SOP Daftar ulang maba
33
SOP Daftar ulang maba Kerjsama Pendidikan
34
SOP Daftar ulang maba asing non degree
35
SOP Daftar ulang maba pindahan
36
SOP Pelayanan SKM
37
SOP Permohonan KTM Pengganti
38
SOP Pelayanan SK pernah kuliah di ITS
39
SOP Pelayanan update biodata
40
SOP Layanan Administrasi bagi Mahasiswa yang Kuliah di luar ITS
41
SOP Penanganan keluhan pelanggan
42
SOP Pemusnahan Arsip
43
SOP Pengelolaan Arsip AudioVisual
44
SOP Penyimpanan Arsip
45
SOP Penyusutan Arsip
46
SOP Pemindahan Arsip
47
SOP Layanan penerimaan paket
48
SOP Layanan Penerimaan Surat Dinas Pimpinan
49
SOP Layanan Pengelolaan Surat Keluar
50
SOP Layanan Pengelolaan Surat Masuk
51
SOP Layanan Pengelolaan Tembusan Naskah Dinas
52
SOP Layanan Permintaan nomor Mundur Surat pada Aplikasi e
53
SOP Layanan Penerimaan dan Pengiriman Surat
54
SOP USULAN, PELAKSANAAN DAN PERTANGG BPPTNBH
55
SOP LAYANAN BELANJA PEGAWAI
56
SOP Pelaporan Pajak
57
SOP Penerimaan
58
SOP Penerimaan lanjutan
59
SOP KERANGKA PROSEDUR DAN STANDAR PELAYANAN
60
SOP AKUNTANSI DAN PELAPORAN
61
SOP Anggaran
62
SOP Pelaksanaan Audit
63
SOP Self Assestment Report
64
SOP Sistem Penjaminan Mutu Internal
65
SOP Reakreditasi Nasional BAN PT
66
SOP SIMONA
67
SOP Pengajuan Proposal Program Studi Baru
68
SOP MK E-Learning
69
SOP Program Percepatan Publikasi Internasional (P3I)
70
SOP Proses Pencairan Dana DRPM
71
SOP Proses Pencairan Dana Internal
72
SOP Rekruitmen Penilai Internal
73
SOP Seminar Hasil Penelitian Internal
74
SOP Seminar Pembahasan Proposal
75
SOP Sistem Penghargaan (Reward)
76
SOP Tindak Lanjut Hasil Penelitian
77
SOP Bantuan Insentif Publikasi Internasional
78
SOP Desk Evaluasi Proposal
79
SOP Kegiatan Pelatihan
80
SOP Kontrak Penelitian
81
SOP Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal
82
SOP Pelaporan Hasil Penelitian
83
SOP Penelitian Departemen
84
SOP Penelitian Kerjasama Industri Dana Mandiri
85
SOP Penetapan Pemenang Dana DRPM
86
SOP Penetapan Pemenang Dana Internal
87
SOP Penjaminan Mutu dan SDM
88
SOP Penyelenggaraan Asisten Penelitian (PAP)
89
SOP ADMINISTRASI KEUANGAN HIBAH PPM DANA APBN Non KEMENRISTEKDIKTI
90
SOP Penyelenggaraan Asisten Penelitian (PAP)
91
SOP ADMINISTRASI KEUANGAN HIBAH PPM DANA APBN Non KEMENRISTEKDIKTI
92
SOP ADMINISTRASI KEUANGAN HIBAH PPM DANA PNBP ITS
93
SOP ADMINISTRASI KEUANGAN INSENTIF PUBLIKASI
94
SOP ADMINISTRASI KEUANGAN HIBAH PPM DANA APBN KEMENRISTEKDIKTI
95
SOP ADMINISTRASI PERTANGGUNGJAWABAN HIBAH PPM DANA APBN KEMENRISTEKDIKTI 31 Des 2019
96
SOP ADMINISTRASI PENCAIRAN HIBAH PPM DANA APBN NON KEMENRISTEKDIKTI 31 Des 2019
97
SOP ADMINISTRASI PERTANGGUNGJAWABAN HIBAH PPM DANA APBN NON KEMENRISTEKDIKTI 31 Des 2019
98
SOP ADMINISTRASI PENCAIRAN HIBAH PPM DANA ITS 31 Des 2019
99
SOP ADMINISTRASI PERTANGGUNGJAWABAN KEUANGAN HIBAH PPM DANA ITS 31 Des 2019
100
SOP ADMINISTRASI PENCAIRAN INSENTIF PUBLIKASI 31 Des 2019
101
SOP ADMINISTRASI PENCAIRAN HIBAH PPM DANA APBN KEMENRISTEKDIKTI 31 Des 2019
102
SOP Surat Ijin Mengeluarkan Material
103
SOP Surat Ijin Perbaikan Rumah Negara
104
SOP Surat Permohonan Ijin Rumah Negara
105
SOP PENGAWASAN PEMBANGUNAN PERBAIKAN BANGUNAN FISIK
106
SOP Prasarana Lingkungan
107
SOP simri
108
SOP Penelusuran
109
SOP Pengadaan bahan pustaka
110
SOP Pengelola dan Pemelihara Website Perpustakaan
111
SOP PENGOLAHAN BAHAN PUSTAKA TERCETAK
112
SOP PENJILIDAN BAHAN PERPUSTAKAAN
113
SOP Penyelenggara Sistem Layanan Berbasis Digital
114
SOP PENYIANGAN BAHAN PERPUSTAKAAN
115
SOP SURAT MENYURAT
116
SOP ASET
117
SOP BEBAS PUSTAKA
118
SOP LAYANAN PEMINJAMAN
119
SOP LAYANAN PENGEMBALIAN
120
SOP LAYANAN PERPANJANGAN
121
SOP Layanan Literasi
122
SOP Pelaksana integrasi sistem dengan ruang baca
123
SOP Peminjaman Ruang
124
Regulation of The President Number 8 of 2012 about KKNI
125
The Regulation of Minister of Education and Culture of The Republic of Indonesia Number 3 of 2020 About National Standards of Higher Education (SN DIKTI)
126
The Regulation of the Minister of Research, Technology, and Higher Education of the Republic of Indonesia Number 2 of 2015 concerning Admission of New Undergraduate Students at State Universities
127
The Curriculum Design - Guide Book- Indonesia Ministry of Education
128
Guidebook to Calculating European Credit Transfer and Accumulation System (ECTS) Conversions Student Study Load
129
Admission system for prospective students with special needs or disabilities at Institut Teknologi Sepuluh Nopember
130
Request Form for Additional Examination Arrangements Specific Learning Disabilities
131
Final SAR ASIIN 2020 Batch 1 : Study Programs
132
2.1.5.2 POB Inbound Student DegreeNon Degree Aplikasi Beasiswa
133
Guidebook for Information and Introduction to ITS
134
Syllabus Basic Science
135
RPS Generic Studies
136
RPS Basic Science
137
Guidebook of myITS Classroom v1.1
138
Implementation Guide of Final Project - ITS Bachelor Study Program
139
SOP of ITS Guardianship
140
SOP of ITS Credit Transfer
141
Academic Collaboration Guidebook
142
Guideline of Student Extracurricular Credit Units
143
MoU Initiation Flow Chart
144
Guidelines For Safety and Security in Campus
145
Regulation of Exam ITS
146
Guidebook of IQAS(SPMI) for Undergraduate and Bachelor of Applied study programs
147
Guidebook of IQAS(SPMI) for Master study programs
148
IPD Report Odd Semester 2022-2023 for FSCIENTICS, FMARTECH, FINDSYS
149
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 2 of 2017 Employment at Sepuluh Nopember Institute of Technology
150
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 17 of 2017 on Guidelines For Curriculum Evaluation Guidelines at Institut Teknologi Sepuluh Nopember
151
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 16 Of 2019 On Rights and Responsibilities of The Students of Institut Teknologi Sepuluh Nopember by The Grace of The God Almighty
152
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 24 of 2019 Organization and Administration
153
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 25 of 2019 Organization and Working Procedure of Faculties
154
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 26 of 2019 Organization and Work Procedure of Institute Secretary, Directorate, Bureau, Office, Library, and Unit
155
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 32 of 2019 Academic Regulation For Academic Education Programs
156
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 7 of 2020 Employee Affairs in ITS
157
Regulation of The Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember Number 13 of 2020 Management of Laboratory in ITS
158
Rector's Decree Number T/2086/IT2/HK.00.01/2020 Quality Standards of Postgraduate Study Programs
159
Peraturan Rektor No 01 tahun 2015 tentang tarif honorarium tendik non pns
160
Peraturan Rektor No. 02 tahun 2015 tentang pedoman pelaksanaan kerjasama
161
Peraturan Rektor No. 03 tahun 2015 tentang pengangkatan wakil rektor
162
Peraturan Rektor No 4 tahun 2015 tentang pengangkatan Dekan
163
Peraturan Rektor No 5 tahun 2015 tentang pengangkatan Direktur Pasca
164
Peraturan Rektor No 6 tahun 2015 tentang pengangkatan Kajur
165
Peraturan Rektor No 7 tahun 2015 tentang Pengusulan Anggota Senat
166
Peraturan Rektor No 8 Tahun 2015 Tentang tentang pemberian remunerasi
167
Peraturan Rektor No.10 Tahun 2015 tentang Persyaratan dan Pengusulan Tata Cara Pemilihan Anggota Senat Akademik ITS
168
Peraturan Rektor No. 2 Tahun 2016 tentang tata cara pengangkatan Kaprodi dan Sekprodi
169
Peraturan Rektor No. 3 Tahun 2016 tentang tatacara pengangkatan dan pemberhentian Ka.UPT SOSHUM
170
Peraturan Rektor No. 4 Tahun 2016 tentang tatacara pengangkatan dan pemberhentian Ka.BIBV
171
Peraturan Rektor No. 5 Tahun 2016 tentang perubahan peraturan kerjasama
172
Peraturan Rektor No. 6 Tahun 2016 tentang petunjuk teknis registrasi pendidik
173
Peraturan Rektor No. 7 Tahun 2016 tentang pedoman penghunian rumah negara
174
Peraturan Rektor No. 9 Tahun 2016 tentang Gaji Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Di Lingkungan ITS
175
Peraturan Rektor No. 10 Tahun 2016 tentang OTK ITS
176
Peraturan Rektor No 12 tahun 2016 tentang Tatacara Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Serta Kepengurusan Komite Pertimbangan Fakultas
177
Peraturan Rektor No.13 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan pemberhentian Dekan dan Wadek
178
Peraturan Rektor No.14 Tahun 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian kadep dan Sekdep
179
Peraturan Rektor No.15 Tahun 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian Kaprodi dan Sekprodi
180
Peraturan Rektor No. 1 Tahun 2017 Tentang Tata Naskah Dinas ITS
181
Peraturan Rektor No. 2 Tahun 2017 Tentang Kepegawaian ITS
182
Peraturan Rektor No. 3 Tahun 2017 Tentang Kelas dan Nilai Jabatan ITS
183
Peraturan Rektor No. 4 Tahun 2017 Tentang Keringanan Beban Kerja Dosen Yang Mendapat Tugas Tambahan
184
Peraturan Rektor No. 5 Tahun 2017 Tentang PembayaranTambahan Penghasilan Bulanan dan Tambahan Tunjangan Tugas Belajar
185
Peraturan Rektor No. 7 Tahun 2017 Tentang Standar Biaya Institut Teknologi Sepuluh Nopember Tahun Anggaran 2017
186
Peraturan Rektor No. 8 Tahun 2017 Tentang Pengukuran Kinerja Pegawai di lingkungan ITS
187
Peraturan Rektor No. 9 Tahun 2017 Tentang Pembayaran Insentif Bagi Pegawai
188
Peraturan Rektor No 13 Tahun 2017 tentang Pembukaan Perubahan dan Penutupan Prodi di ITS
189
Peraturan Rektor No. 14 tahun 2017 tentang pedoman pembuatan proposal pembukaan program studi
190
Peraturan Rektor No. 15 Tahun 2017 Tentang Tata Kerja Penjamin Mutu ITS
191
Peraturan Rektor No. 20 Tahun 2017 Tentang Gaji Pegawai Non PNS ITS
192
Peraturan Rektor No. 21 tahun 2017 tentang Pembayaran Honorarium Tenaga Harian Lepas dengan Pekerjaan Inti di Lingkungan ITS
193
Peraturan Rektor No 11 Tahun 2018 tentang Perubahan Perek 13 tahun 2017 pembukaan dan penutupan program studi
194
Peraturan Rektor No 15 Tahun 2018 Tentang Peraturan Akademik ITS 2018
195
Peraturan Rektor No 20 Tahun 2018 Tentang Pengelolaan dana abadi
196
Peraturan Rektor No. 1 tahun 2019 tentang Pedoman pengelolaan keuangan ITS
197
Peraturan Rektor No. 2 tahun 2019 tentang Pengadaan Barang atau Jasa di ITS
198
Peraturan Rektor No. 3 tahun 2019 tentang Gaji Pegawai NonPNS ITS
199
Peraturan Rektor No. 4 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan program fast track untuk program sarjana ke magister
200
Peraturan Rektor No. 5 tahun 2019 tentang Piagam Audit Intern KAI ITS
201
Peraturan Rektor No. 8 tahun 2019 tentang Penerimaan khusus calon dosen doktor NonPNS ITS
202
Peraturan Rektor No. 13 tahun 2019 tentang Peraturan akademik Program Vokasi
203
Peraturan Rektor No 15 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Mahasiswa ITS
204
Peraturan Rektor No. 18 tahun 2019 tentang perubahan Pearturan rektor No. 16 tahun 2018 Pengelolaan kekayaan intelektual
205
Peraturan Rektor No. 19 Tahun 2019 Pengadaan Barang atau Jasa Dana Non Penerimaan Negara Bukan Pajak ITS
206
Peraturan Rektor No. 24 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja ITS
207
Peraturan Rektor No. 25 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Fakultas di Lingkungan ITS
208
Peraturan Rektor No. 26 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretaris Institut, Direktorat, Biro, Kantor, Perpusatakaan, dan Unit di Lingkungan ITS
209
Peraturan Rektor No. 29 tahun 2019 tentang perubahan Peraturan Rektor No. 1 tahun 2017 Tata Naskah Dinas ITS
210
Peraturan Rektor No. 32 tahun 2019 Peraturan Akademik
211
Peraturan Rektor No. T 2816 tentang Panduan SPMI
212
Peraturan Rektor No. T 4779 Penetapan Nama Departemen Di Lingkungan ITS
213
Peraturan Rektor No. 1 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan ITS
214
Peraturan Rektor No. 3 Tahun 2020 tentang Pedoman Pemberian Izin Penghunian Rumah Negara di Lingkungan ITS
215
Peraturan Rektor No. 5 Tahun 2020 tentang Standar Biaya ITS 2020
216
Peraturan Rektor No. 9 TAHUN 2020 tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Elektronik (E-Learning) di ITS
217
Peraturan Rektor No. 10 tahun 2020 tentang Pengelolaan Laboratorium
218
Peraturan Rektor No. 11 tahun 2020 tentang Kepala Laboratorium
219
Peraturan Rektor No. 16 Tahun 2020 tentang Perubahan Peraturan Rektor ttg Dosen NIDK
220
Peraturan Rektor No. 17 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Program Pascasarjana Jalur Riset
221
Peraturan Rektor No. 23 Tahun 2020 tentang Perubahan Peraturan Rektor No. 32 Tahun 2019 tentang Peraturan Akademik Tahun 2019
222
Peraturan Rektor No. 25 Tahun 2020 tentang Pedoman Evaluasi Kurikulum Vokasi
223
Peraturan Rektor No. 26 tahun 2020 tentang Peraturan Akademik Vokasi
224
Peraturan Rektor No. 27 tahun 2020 tentang Pedoman evaluasi kurikulum untuk program pendidikan akademik dan profesi
225
Peraturan Rektor No. 30 tahun 2020 tentang Penyelenggaraan kegiatan merdeka belajar - kampus merdeka di institut teknologi sepuluh nopember
226
Peraturan Rektor No. 33 Tahun 2020 tentang Pemberian apresiasi bagi mahasiswa beprestasi dan dosen pembimbing di bidang kompetisi kemahasiswaan
227
Keputusan Rektor Nomor T 2086 tentang Baku Mutu Program Studi Pascasarjana
228
Peraturan Rektor No. 02 Tahun 2021 Tentang Satuan Kegiatan Ekstra Kurikulum Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember
229
Peraturan Rektor No. 09 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pemberian Bantuan dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan atau Penanganan Dampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)
230
Peraturan Rektor No. 10 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pemberian Bantuan dalam Rangka Pencegahan atau Penanggulangan Dampak Corona Virus Disease COVID-19
231
Peraturan Rektor No. 11 Tahun 2021 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekolah di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
232
Peraturan Rektor No. 12 Tahun 2021 Tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 27 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dekan atau Wakil Dekan
233
Peraturan Rektor No. 13 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Keputusan Nomor 04 Tahun 2020 Tentang Kelas dan Nilai Jabatan di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
234
Peraturan Rektor No. 14 Tahun 2021 Tentang Perubahan Keputusan Nomor 27 Tahun 2020 Tentang Pedoman Evaluasi Kurikulum Untuk Program Pendidikan Akademik dan Profesi
235
Peraturan Rektor No. 01 Tahun 2022 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Dana Non Penerimaan Negara Bukan Pajak Institut Teknologi Sepuluh Nopember
236
Peraturan Rektor No. 05 Tahun 2022 Tentang Bantuan Pegawai Pelajar Untuk Studi di Luar Institusi Bagi Pegawai Institut Teknologi Sepuluh Nopember
237
Peraturan Rektor No. 07 Tahun 2022 Tentang Perubahan Peraturan Nomor 26 Tahun 2019 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretaris Institut, Direktorat, Biro, Kantor, Perpustakaan, dan Unit di lingkungan ITS
238
Peraturan MWA No. 1 Tahun 2016 Tentang Tatacara Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Pengurus MWA
239
Peraturan MWA No. 2 Tahun 2016 Tentang Tata Tertib Majelis Wali Amanat
240
Peraturan MWA No. 4 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Komisi Majelis Wali Amanat
241
Peraturan MWA No. 6 tahun 2016 tentang Kode etik ITS
242
Peraturan MWA No. 8 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Perencanaan ITS
243
Peraturan MWA No. 9 Tahun 2016 Tentang Tatacara Investasi, Kegiatan Usaha dan Pengawasannya
244
Peraturan MWA No.1 Tahun 2020 tentang Tata cara pembentukan peraturan internal ITS
245
Peraturan MWA No.2 Tahun 2020 tentang Mekanisme dan Tata cara penyelenggaraan Akuntansi dan Laporan Keuangan
246
Peraturan MWA No.3 Tahun 2020 tentang Pemanfaatan Kekayaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
247
Peraturan SA No. 1 Tahun 2016 Tentang Keanggotaan Senat Akademik ITS
248
Peraturan SA No. 2 Tahun 2016 Tentang Kebijakan Dan Arah Pengembangan Akademik ITS
249
Peraturan SA No 1 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Dewan Profesor
250
Peraturan SA No 2 Tahun 2017 Tentang Norma dan Kebijakan Penelitian ITS
251
Peraturan SA No 3 Tahun 2017 Tentang Norma dan Kebijakan Pengadian Kepada Masyarakat ITS
252
Peraturan SA No 4 Tahun 2017 Tentang Kebijakan Penyelenggaraan Rekognisi Pembelajaran Lampau
253
Peraturan SA No 5 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelenggaraan Reknognisi Pembelajaran Lampau
254
Peraturan SA No 6 Tahun 2017 Tentang Kebijakan Dan Arah Pengembangan Kemahasiswaan ITS
255
Peraturan SA No 7 Tahun 2017 Proses Penilaian Usulan Kenaikan Jabatan Dosen Pada Jabatan Profesor
256
Peraturan SA No 1 Tahun 2018 Tentang Norma dan Kebijakan Pemberian Penghargaan ITS
257
Peraturan SA No 2 Tahun 2018 Tentang Kode Etik Anggota SA
258
Peraturan SA No 3 Tahun 2018 Tentang Keanggotaan Anggota SA
259
Peraturan SA No 4 Tahun 2018 Tentang Tatacara Pelaksanaan Sidang Terbuka dan Sidang Tertutup untuk Pemilihan Calon Rektor ITS Masa Jabatan 2019 - 2024
260
LKPS Filling Guideline and SAKTI Tutorial
261
Accreditation Fee
262
Accreditation Schedule
263
Accreditation Criteria and Flow
264
Kebijakan akreditasi dimasa transisi LAM TEKNIK
265
BAN PT Regulation Number 12 of 2021 about Academic Instruments and Vocational Engineering LAM Final
266
Attachment of BAN PT Regulation No. 12 IAPS Academic and Technical Vocational_Pdf format
267
Attachment of BAN PT Regulation Number 13 of 2021 about IAPS PSPPI LAM Teknik_Word format
268
LKPS LAM Teknik Template
269
LKPS LAM Teknik Template excel.xlsx
270
LED LAM Teknik Template
271
SAKTI Account Application Letter Template
272
UPPS Declaration Letter Template
273
Documen Letter Template
274
LAM Teknik Socialization Material April 1, 2022
275
Alur Akreditasi LAMSAMA
276
Biaya Satuan Akreditasi Program Studi LAMSAMA
277
Video Rekaman Sosialisasi LAM SAMA 11 April 2022
278
Template LKPS Excel LAM SAMA
279
Template LED LAM SAMA
280
Kebijakan akreditasi dimasa transisi LAM SAMA
281
Matriks Penilaian Sarjana Terapan LAM SAMA
282
Peraturan Ban PT No 11 Tahun 2021 Instrumen Akreditasi Program Studi Pada Program Sarjana Lingkup Sains Alam dan Ilmu Formal
283
Lampiran 1 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Naskah Akademik
284
Lampiran 2 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Kriteria dan Prosedur
285
Lampiran 3 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Panduan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri
286
Lampiran 4 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Panduan Penyusunan LKPS
287
Lampiran 5 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Template LKPS
288
Lampiran 6 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Pedoman Penilaian
289
Lampiran 7 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Matriks Penilaian Program Sarjana
290
Lampiran 8 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Panduan Asesmen Lapangan secara Luring
291
Lampiran 9 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Panduan Asesmen Lapangan secara Daring
292
Lampiran 10 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S01 Bidang Kimia
293
Lampiran 11 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S02 Bidang Fisika
294
Lampiran 12 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S03 Bidang Matematika
295
Lampiran 13 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S04 Bidang Astronomi
296
Lampiran 14 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S05 Bidang Geofisika
297
Lampiran 15 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S06 Bidang Biologi
298
Lampiran 15 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA Suplemen S07 Bidang Statistika
299
Lampiran 16 Peraturan BAN PT 11 2021 Instrumen LAMSAMA LKPS Excel
300
Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
301
Lampiran 1 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
302
Lampiran 2 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
303
Lampiran 3 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
304
Lampiran 4 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
305
Lampiran 5 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
306
Lampiran 6 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
307
Lampiran 7 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
308
Lampiran 8 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
309
Lampiran 9 Peraturan-BAN-PT-No.17-2022-ttg-IAPS-Magister-LAMSAMA
310
Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
311
Lampiran 1 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
312
Lampiran 2 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
313
Lampiran 3 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
314
Lampiran 4 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
315
Lampiran 5 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
316
Lampiran 6 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
317
Lampiran 7 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
318
Lampiran 8 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
319
Lampiran 9 Peraturan-BAN-PT-No.-18-2022-tentang-IAPS-S3-LAMSAMA
320
021/SK/LAMSAMA/VIII/2022 Pedoman Penyetaraan Akreditasi international
321
PERLAM INFOKOM PENGAKUAN PERINGKAT AKREDITASI PROGRAM STUDI MASA TRANSISI
322
Alur dan Tahap Akreditasi
323
Surat Edaran Dewan Eksekutif LAM INFOKOM terkait pendaftaran Akun Salam Infokom Perguruan Tinggi
324
Surat Keputusan Biaya LAM INFOKOM
325
Kebijakan akreditasi dimasa transisi LAM INFOKOM
326
Template Surat Pengajuan Minimal Akreditasi
327
Peraturan PerBAN-PT No. 6 Th 2022 ttg IAPS Sarjana Terapan Lingkup INFOKOM.zip
328
Peraturan PerBAN-PT No. 8 Th 2022 ttg IAPS Sarjana Lingkup INFOKOM.zip
329
Peraturan PerBAN-PT No. 9 Th 2022 ttg IAPS Magister Lingkup INFOKOM.zip
330
Peraturan PerBAN-PT No. 10 Th 2022 ttg IAPS Doktor Lingkup INFOKOM.zip
331
Template LKPS Sarjana.docx
332
Template LED Sarjana.docx
333
Template Surat Pengajuan Permohonan SK Akreditasi di Masa Transisi
334
Template Surat Pengajuan Permohonan SK Akreditasi di Masa Reguler
335
01/SE/DE/LAM-INFOKOM/I/2022 Pembuatan/Pendaftaran Akun Salam Infokom Perguruan Tinggi
336
01/SK/MA-LAM INFOKOM/XII/2021 Surat Keputusan Biaya LAM INFOKOM
337
86933/MPK.A/AG.01.00/2021 Persetujuan Biaya Akreditasi LAM INFOKOM
338
02/SK/MA/LAM-INFOKOM/II/2022
Penetapan Instrumen Akreditasi LAM INFOKOM
339
01/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/III/2022
Pengakuan Peringkat Akreditasi Prodi Masa Transisi
340
02/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/III/2022
Peraturan tentang pengakuan akreditasi Prodi karena perubahan nama
341
03/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/V/2022 Mekanisme Akreditasi Untuk Akreditasi Yang Dilakukan Oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika Dan Komputer
342
02/SE/DE/LAM-INFOKOM/V/2022 Proses Pembayaran Akreditasi LAM INFOKOM
343
05/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/VI/2022
Peraturan Usulan Akreditasi Bagi Program Studi Kadaluarsa
344
04/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/VI/2022
Peraturan Usulan Akreditasi Bagi Program Studi TMSP
345
04/SE/DE/LAM-INFOKOM/VII/2022
Prosedur Pengajuan Akreditasi Program Studi
346
05/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/IX/2022
Peraturan Akreditasi Pertama & Reakreditasi Program Studi
347
01/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/I/2023 Prosedur Banding Atas Hasil Akreditasi Program Studi
348
02/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/II/2023
Prosedur Pengajuan Akreditasi Program Studi
349
03/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/II/2023 Prosedur Pembayaran Akreditasi LAM Infokom
350
04/SK/MA-DE/LAM-INFOKOM/II/2023 Prosedur Pengajuan Akreditasi Program Studi Baru
351
Biaya akreditasi Program Studi LAM EMBA
352
Kebijakan akreditasi dimasa transisi LAM EMBA
353
Template DKPS LAM EMBA
354
Template Dokumen Evaluasi Diri LAM EMBA
355
Peraturan BAN PT No 8 Tahun 2021 tentang Instrumen Akreditasi Program Studi Lingkup Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi
356
Lampiran 1 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Naskah Akademik
357
Lampiran 2 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Kriteria dan Prosedur
358
Lampiran 3 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Panduan Penyusunan Dokumen Evaluasi Diri
359
Lampiran 4 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Panduan Penyusunan Dokumen Kinerja Program Studi
360
Lampiran 5 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Panduan Pemantauan dan Evaluasi
361
Lampiran 6 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA
362
Lampiran 7 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA
363
Lampiran 8 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA
364
Lampiran 9 Peraturan BAN PT Nomor 8 2021 Instrumen EMBA Panduan Penilaian Akreditasi
365
Petunjuk Teknis Pengajuan Akreditasi Minimum Syarat Pembukaan Prodi Baru PTN BH LAM PTKES
366
Template Akreditasi Minimum Prodi Sarjana
367
Kebijakan Akreditasi Baik LAMPTKES
368
Petunjuk Teknis Pengajuan Reakreditasi SIMAK Reguler
369
Instrumen Akreditasi Minimum LAM PTKES
370
Instrumen Akreditasi 9 Kriteria
371
Surat Edaran Proses Akreditasi 2020 dan biaya akreditasi
372
Template Form Bukti Pemtoongan pph 23
373
Template surat pernyataan kebenaran data
374
Dokumen MOU ITS
375
Dokumen ISO 9001 : 2015
376
Dokumen Pustakawan 2022
377
Dokumen Roadmap Penelitian
378
Dokumen Borang 2018
379
Dokumen Panduan SAR 2022
380
Dokumen Panduan Baku Mutu Sarjana 2656
381
Dokumen Panduan Pengukuran CPL
382
Dokumen Panduan Penjaminan Mutu E-Learning
383
Dokumen Panduan Penyusunan SOP ITS
384
Dokumen Panduan Penyusunan Penomoran SOP ITS
385
Dokumen Manual PPEPP ITS
386
Dokumen Panduan Pengisian Identitas Tim Dalam Dokumen Kurikulum
387
Dokumen Kebijakan Mutu SPMI
388
Dokumen Standar Mutu Pendidikan 2017-2022
389
Dokumen Standar Pendidikan Program Profesi Insinyur (PPI) 2022
390
Dokumen Standar Mutu Penelitian 2021
391
Dokumen Standar Mutu Penelitian 2022
392
Dokumen Standar Mutu Abmas 2021
393
Dokumen Standar Mutu Abmas 2022
394
Dokumen Baku Mutu MBKM 2022
395
Dokumen Baku Mutu Sarjana 2022
396
Dokumen Ringkasan Panduan Pengajuan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat 2021
397
Dokumen Renstra 2008 - 2017
398
Dokumen Renstra 2015 - 2020
399
Dokumen Renstra 2021 - 2025
400
Dokumen AIPT 2018
401
Dokumen Persiapan APT 2023
402
Dokumen Materi Rapim 2019
403
Dokumen Penyusunan RPS
404
Dokumen SAR AUN V3
405
Dokumen Panduan Penysunan Kurikulum Pendidikan Tinggi di Era Industi 4.0
406
Dokumen Portofolio MK
407
Dokumen Tempelate Portofolio MK
408
Dokumen Rapat Reakred IABEE
409
Dokumen Template RPS 2021
410
Dokumen Panduan Manajemen Penyelenggaraan Mata Kuliah E-Learning
411
Dokumen Instrumen SAR 5
412
Dokumen Template Renstra Fakultas
413
Dokumen Template Kurikulum 2020
414
Dokumen Pedoman Tesis
415
Dokumen Pedoman Disertasi
416
Advisory Board
417
Dokumen Template Module Handbook
418
Dokumen Panduan Menghitung Konversi European Credit Transfer and Accumulation System (ECTS) Beban Studi Mahasiswa
419
Dokumen Sistem Admisi Mahasiswa Baru yang Berkebutuhan Khusus
420
Dokumen Panduan ITSClassroom for Student
421
Dokumen Panduan K3L ITS
422
Dokumen Panduan IPITS
423
Dokumen Panduan IKL
424
Dokumen Panduan Kinerja 2022
425
Dokumen Panduan MBKM 2021
426
Dokumen Panduan Dana Penelitian
427
Dokumen Panduan Protokoler LO
428
Dokumen Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) - ITS
429
Dokumen Kebijakan SPMI
430
Dokumen Manual PPEPP SPMI
431
Dokumen Laporan SPMI 2016
432
Dokumen Laporan SPMI 2017
433
Dokumen Laporan SPMI 2018
434
Dokumen Laporan SPMI 2019
435
Dokumen Laporan SPMI 2020
436
Dokumen Laporan SPMI 2021
437
Dokumen Laporan SPMI Penimas 2021
438
Dokumen Laporan SPMI Penimas 2022
439
Dokumen Laporan SPMI PPI
440
Dokumen Laporan AMI 2018
441
Dokumen Laporan AMI 2019
442
Dokumen Laporan AMI 2020
443
Dokumen Laporan AMI 2021
444
Dokumen Laporan AMI 2022
445
Dokumen Laporan AMI SKPB 2021
446
Dokumen Laporan SAR GASAL 16/17
447
Dokumen Laporan SAR GENAP 16/17
448
Dokumen Laporan SAR GASAL 17/18
449
Dokumen Laporan SAR GENAP 17/18
450
Dokumen Laporan SAR GASAL 18/19
451
Dokumen Laporan SAR GENAP 18/19
452
Dokumen Laporan SAR GASAL 19/20
453
Dokumen Laporan SAR GENAP 19/20
454
Dokumen Laporan SAR GASAL 20/21
455
Dokumen Laporan SAR GENAP 20/21
456
Dokumen Laporan SAR GASAL 21/22
457
Dokumen Laporan SAR GENAP 21/22
458
Dokumen Laporan SAR GASAL 22/23
459
Dokumen Laporan IPD GASAL 16/17
460
Dokumen Laporan IPD GENAP 16/17
461
Dokumen Laporan IPD GASAL 18/19
462
Dokumen Laporan IPD GENAP 18/19
463
Dokumen Laporan IPD GASAL 19/20
464
Dokumen Laporan IPD GENAP 19/20
465
Dokumen Laporan IPD GASAL 20/21
466
Dokumen Laporan IPD GENAP 20/21
467
Dokumen Laporan IPD GASAL 21/22
468
Dokumen Laporan IPD GENAP 21/22
469
Dokumen Laporan IPD GASAL 22/23
470
Dokumen AUN 2017
471
Dokumen AUN 2018
472
Dokumen AUN 2019
Quality Assurance >
Direktori KPM