News

Kerjasama Tri Dharma antara Program Studi Matematika dan Statistika ITK dengan Departemen Matematika ITS

Kam, 22 Agu 2024
8:08 am
Informasi
Share :
Oleh : Admin-Matematika   |

Surabaya, 19 Agustus 2024 – Dalam upaya memperkuat sinergi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, Program Studi Matematika dan Statistika Institut Teknologi Kalimantan (ITK) secara resmi menjalin kerja sama Tridarma dengan Departemen Matematika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Kerja sama ini diinisiasi sebagai bagian dari komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas akademik, riset, dan pengabdian masyarakat yang melibatkan dosen, peneliti, serta mahasiswa dari kedua institusi.

Prof. Subchan, M.Sc, Ph.D menyatakan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat membuka peluang yang lebih luas bagi mahasiswa dan dosen untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman. “Kerja sama ini bukan hanya tentang kolaborasi akademik, tetapi juga sebagai sarana untuk saling menginspirasi dan mengembangkan inovasi di bidang matematika dan statistika yang bermanfaat bagi masyarakat luas, Departemen Matematika ITS menyambut baik kerjasama ini sebagai langkah strategis untuk memperkuat jaringan akademik nasional dan memperkaya kegiatan riset bersama. Kami berharap kolaborasi ini dapat menghasilkan karya-karya yang berdampak, baik di dunia akademik maupun dalam aplikasi nyata ” ungkapnya.

Latest News

  • Universitas Terbuka Lakukan Benchmarking ke Departemen Matematika ITS

    Surabaya, 26 Agustus 2024 – Universitas Terbuka (UT) Program Studi Matematika melakukan kunjungan benchmarking ke Departemen Matematika, Institut Teknologi

    28 Agu 2024
  • Kerjasama Tri Dharma antara Program Studi Matematika dan Statistika ITK dengan Departemen Matematika ITS

    Surabaya, 19 Agustus 2024 – Dalam upaya memperkuat sinergi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, Program Studi

    22 Agu 2024
  • Komputasi Awan sebagai Proses Pembelajaran Matematika

    Departemen Matematika ITS telah menyelenggarakan kegiatan workshop dengan tema Komputasi Awan sebagai Proses Pembelajaran Matematika yang di paparkan oleh Prof. Dr.

    08 Jul 2024