News

Kuliah Tamu Online Data Science pada Aplikasi Sistem Rekomendasi

Sun, 20 Sep 2020
9:56 am
Information
Share :
Oleh : Admin-Matematika   |

Senin 14 September 2020 departemen Matematika ITS telah melaksanakan kegiatan kuliah tamu dengan tema “Data Science pada Aplikasi Sistem Rekomendasi”  yang di sampaikan oleh alumni 2016 Putu Ayu G. Sudyanti, Ph.D. Wanita yag biasa sisapa Ayu sekarang berkerja dibidang Machine Learning Scientist  pada perusahaan Overstock.com USA ini sangat senang karna bisa berbagi ilmu dan pengalaman beliau di hadapan peserta baik mahasiswa, dosen dan peserta dari luar ITS.

Dengan pengalaman dan gelar Ph.D yang di dapat di Purdue University Amerika beliau ditawari untuk dapat memberi materi kuliah satu atau dua kali pertemuan, dan tanpa ragu beliau bersedia untuk mengajar adik-adik kelasnya.

“Domain knowledge itu penting, cuman bergerak dari dasar matematika itu juga sangat penting”

Link video kuliah tamu online

Data-Science-pada-Aplikasi-Sistem-Rekomendasi Data-Science-pada-Aplikasi-Sistem-Rekomendasi

Latest News

  • Komputasi Awan sebagai Proses Pembelajaran Matematika

    Departemen Matematika ITS telah menyelenggarakan kegiatan workshop dengan tema Komputasi Awan sebagai Proses Pembelajaran Matematika yang di paparkan oleh Prof. Dr.

    08 Jul 2024
  • 18 Students from Department of Mathematics ITS Receive Scholarships to Participate in TEEP Program at NTUST

    Surabaya, February 27, 2024 – The Department of Mathematics at Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) celebrates the success of

    04 Jul 2024
  • International Internship Deep Reinforcement Learning on Game Automation

    International Internship 2024 Dept. of Mathematics, ITS June – September 2024 Dept. of Mathématiques – Informatique CYTech, Cergy, France

    12 Jun 2024