Layanan Surat

Butuh Bantuan?

Silkahkan hubungi kami disini.

Layanan Surat

Layanan Administrasi Persuratan Departemen Manajemen Bisnis dapat di akses melalui link berikut:

 

Proses Pengajuan Surat:
1. Siapkan draft surat yang akan diajukan sesuai template surat dari Departemen

2. Buka google form pengajuan surat dan isi data sesuai dengan keperluan

3. Setelah submit google form, silahkan hubungi admin untuk konfirmasi

4. Setelah konfirmasi ke admin, surat akan segera di proses.

Note: proses approval surat membutuhkan waktu 3 hari kerja, tidak termasuk hari libur dan tanggal merah

 

Proses Peminjaman Sarana dan Prasarana Departemen:
1. Download draft surat lengkap sesuai template surat peminjaman sarana dan prasarana dari Departemen

2. Print out surat peminjaman lalu serahkan ke Kepala Sub bagian Tata Usaha untuk ditandatangani (wajib menggunakan map)

3. Setelah surat peminjaman di ttd Kasubag, buka google form peminjaman sarana dan prasarana, lalu isi seluruh data dan konfirmasi ke kaprodi (s1: Pak Dika; S2: Bu Lissa)

4. Setelah submit google form, silahkan hubungi admin untuk konfirmasi

5. Setelah konfirmasi ke admin, reservasi kelas akan diinputkan ke dalam daftar reservasi

Note: tetap wajib konfirmasi ke bagian sarana dan prasarana (Pak Bagus) jika reservasi telah dilakukan