Departemen Manajemen Teknologi (MT-ITS) kembali menggelar Pelatihan untuk Karyawan guna meningkatkan kualitas layanan. Tema yang diangkat pada pelatihan tahun ini bertajuk “Layanan Unggul dari Hati Mencontoh Airline Industry”. Peserta yang berjumlah 40 orang dalam pelatihan ini terdiri dari Dosen Pengampu di Dept. Manajemen Teknologi, dan juga Tendik yang tidak hanya berasal dari MT-ITS, tetapi juga dari Dept. Teknologi Informasi, Dept. Desain Interior, Dept. Desain Produk, Dept. Studi Pembangunan dan Dept. Manajemen Bisnis.
Pada pelatihan ini, Tim Trainer yaitu Ibu Gloria Angelita, Ibu Felisitas Kaban dan Bapak Leonardi Indrakama membawakan materi mengenai cara menangani komplain, skill dalam bernegosiasi, pelayanan dari hati serta perwajahan pelayanan yang prima. Sesi pelatihan diakhiri dengan Permainan Role Play mempraktikkan bernegosiasi.
Pelatihan yang diadakan rutin bagi Tendik dan Dosen di lingkungan Dept. Manajemen Teknologi ITS ini diharapkan mampu meningkatkan hardskills dan softskills pesertanya serta semakin memberikan dampak positif bagi diri untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada Civitas Academica ITS.
SIMT – ITS Proudly Present MOTIP 10 🇮🇩 THE 10TH INTERNATIONAL CONFERENCE ON MANAGEMENT OF TECHNOLOGY, INNOVATION AND PROJECT
We cordially invite academics, researchers, students, and practitioners to join our The 6th International Conference on Management of Technology,
Gradnite MMT-ITS masih diselenggarakan secara virtual. Virtual MMT-ITS Gradnite 124 diselenggarakan pada Sabtu, 25 September 2021. Akan ada pemberian