Formulir Pra Registrasi

MMT in Technomarketing

Perkembangan teknologi adalah salah satu dari 5 drivers of change yang berpengaruh kuat terhadap perubahan lingkungan bisnis. Teknologi, selain menjadi akselerator kegiatan operasional bisnis, juga merupakan produk yang marak ditransaksikan. Bidang studi technomarketing membahas aspek fundamental dalam dunia bisnis teknologi seperti manajemen bisnis dan aspek strategis pemasaran bisnis teknologi. Bidang studi ini akan mengenalkan mahasiswa kepada konsep, praktik, dan studi kasus seputar bisnis dan pemasaran produk teknologi. Program ini memfokuskan pembahasan strategi dan taktik bisnis industri teknologi yang berkembang pesat.

Prospek Karir

  • Pengembangan bisnis (business development)
  • Manajemen pemasaran (marketing management, marketing specialist)
  • Manajemen merek (brand management)
  • Pengembangan produk (product manager)

Learning Outcome

  • Mampu mengelola dan mengembangkan bisnis berbasis teknologi dengan pendekatan
    strategic marketing dan kemampuan manajemen yang holistic
  • Mampu memimpin dan melakukan riset pemasaran untuk pengembangan produk
  • Mampu merancang kerangka strategis untuk menjalankan taktik pemasaran yang
    efektif
Informasi Pendaftaran