ITS News

Jumat, 27 September 2024
15 Maret 2005, 12:03

Siaran tunda, tak masalah

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Ratusan orang kemarin malam berdatangan di lapangan upacara ITS. Mereka berkumpul untuk nonton bareng siaran tunda acara ITS in Brotherhood Concert. Acara yang disiarkan relay dari Graha 10 Nopember ini dikunjungi banyak penonton. Mereka yang datang rata-rata dari kalangan mahasiswa. Banyaknya mahasiswa yang datang mungkin dikarenakan acara yang digelar dilapangan perpustakaan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Berbeda dengan acara yang di Graha 10 Nopember, yang masuk harus membawa undangan.

Meskipun hanya berstatus siaran tunda, acara ini tetap menarik perhatian penonton. Melalui nonton bareng ini mereka bisa melihat aksi-aksi dari artis ibukota. Seperti Maudy, Bagito, Cici Tegal, Cici Paramida, dll. Para artis ini cukup menghibur penonton yang berkumpul di lapangan depan perpustakaan. Mereka tertawa melihat lawakan yang disuguhkan oleh artis-artis tersebut.

Mahasiswa yang datang semalam tidak hanya dari kalangan ITS saja, ada juga beberapa yang berasal dari luar ITS. Tayangan siaran tunda ITS in Brotherhood Concert dari Graha 10 Nopember ini berdurasi 2 jam lebih. "Acara ini akan berakhir hingga pukul 12 malam," jelas panitia Indra.

Pada saat nonton bareng dimulai para penonton bersorak menyambut lampu-lampu yang dipadamkan oleh panitia. Siaran ini sempat terputus tiga kali. Namun demikian hal ini tidak membuat penonton untuk beranjak dari tempatnya.

Selain nonton bareng, ada pula acara hiburan musik. Seperti penampilan band-band Surabaya. Band-band ini tampil sebelum dan sesudah nonton bareng. Penampilan band-band ini ternyata menarik perhatian penonton. Ini terlihat dengan banyaknya penonton yang maju ke depan panggung untuk ikut bergoyang. Disela-sela acara hiburan musik ada beberapa games yang dilaksanakan panitia.(m5/sep)

Berita Terkait