ITS News

Minggu, 29 September 2024
01 November 2005, 10:11

Gathering Alumni ITS Undang Rossa

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Kedua acara itu seperti dikatakan Dr Ir Triwidjaja MEng, selaku ketua panitia Homecoming Days, Selasa (1/11) siang, akan dilaksanakan di Hotel Sheraton Surabaya pada 11 November siang untuk seminar dan malam harinya untuk kegiatan gathering. “Sedang acara pada tanggal 12 November akan dipusatkan di kampus Sukolilo dengan menggelar Pesta Rakyat ITS dengan berbagai macam sajian makanan khas semasa para alumni kuliah, digelar sejak pukul 08.00 hingga 23.00,” katanya.

Dikatakan Triwidjaja, acara yang dikemas dalam tema Home Coming Day itu akan dibuat dengan magnet yang cukup besar, sehingga akan menyedot pengunjung yang juga cukup besar, bukan hanya alumni tapi juga keluarga dan kolega para alumni. “Kami menyiapkan undangan cukup besar. Acaranya akan dikemas dalam format entertainment, musik, makanan rombong nostaligia, tumpengan dan lainnya,” katanya.

Kegiatan Home Coming Day yang diadakan untuk kedua kalinya ini, kata Triwidjaja, merupakan upaya untuk mengulang kesuksesan yang pernah diadakan tahun lalu. “Semua acara itu tidak dikemas dalam bentuk komersial, dan ITS juga tidak ingin mendapatkan keuntungan finansial dari kegiatan itu. Panitia hanya bermaksud memberikan suguhan yang menarik dan cukup spektrakuler yang sesuai dengan karakter ITS dengan bantuan sponsor. Sambil menikmati jajan rombong, para alumni diajak untuk melihat-lihat jurusan dan bernostalgia untuk mengenang masa-masa kuliah mereka, karena itulah acara ini ditempatkan di kampus,” katanya. (Humas/bch)

Berita Terkait