ITS News

Minggu, 29 September 2024
18 Maret 2006, 13:03

Audiofilla Hadirkan Nemo Band

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Festival band Audiofilla yang diadakan Sabtu (18/3) kemarin ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara IE fair yang diadakan oleh BEM FTI. Pagelaran musik ini diadakan di Taman Alumni ini dimulai dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Maraknya penonton menandakan bahwa acara yang dipromosikan besar-besaran ini berhasil memikat pecinta musik ITS.

Sayangnya tidak lama berselang hujan turun mengguyur ITS, juga acara Audiofilla. Namun ternyata panitia sudah mengantisipasi hal ini dengan mengadakan pompa sedot. Tidak perlu waktu lama untuk mengeringkan lapangan Taman Alumni, dan keinginan penonton melihat penampilan band kesayangannya kembali pun terpenuhi.

Tidak hanya musik yang disuguhkan, panitia Audiofilla juga mempersiapkan serangkaian kuis untuk dijawab oleh para penonton yang hadir. Pertannyaan yang menggelitik dan ekspresi  para peserta kuis makin memeriahkan acara ini. Sederetan warung dadakan juga menjadi rujukan para peserta yang ingin jajan. Selain menjajakan makanan berat, terlihat beberapa stan menjajakan jajanan ringan. suasana makan tambah menarik dengan ditemani penampilan band yang dapat dilihat dari jarak dekat.

Nampaknya acara Audiofilla memang telah dipersiapkan untuk menjadi acara penghibur bagi mahasiswa ITS yang menginginkan hiburan akhir pekan yang murah meriah. “Kami ingin memberikan hiburan yang berkualitas di ITS,”ungkap Dwi Arya Nugraha Avianto selaku penanggung jawab acara.

Mahasiswa yang akrab dipanggi Vian ini menjelaskan bahwa Audiofilla ini dimeriahkan oleh enam band pembuka. Enam band pembuka ini sebelumnya adalah hasil seleksi dari 12 band dari ITS yang mendaftar. Selain itu juga diundang empat band pembuka dari luar ITS. Penampilan yang atraktif band utama yaitu Nemo, menjadi puncak acara ini. Band indie lokal Surabaya ini dan penampilan DJ Rey-q semakin membuat penonton bersemangat menikmati alunan musik yang disuguhkan.(ap/rif)

Berita Terkait