ITS News

Minggu, 29 September 2024
21 Maret 2006, 20:03

D3MITS Adakan Service Gratis, Pengunjung Membludak

Oleh : Dadang ITS | | Source : -
Sejak dibuka sekitar pukul delapan pagi, workshop D3MITS yang terletak di kompleks kampus D3 Fakultas Teknik Industri (D3 FTI) ,ramai dikunjungi oleh pengunjung yang ingin memperbaiki motornya. Menurut Ketua Panitia, Nurul Huda, walaupun ramai pengunjung, mereka tetap siap melayai para pengunjung."Kami siap selalu Mas, asal para pengunjung tetap sabar antri,"ungkap Huda. Tercatat Selasa kemarin sampai sekitar pukul dua siang, ada lebih dari 60 pengunjung yang ingin memperbaiki motornya.

Acara yang menjadi agenda tahunan bagi Himpunan D3MITS tahun ini didukung penuh oleh FASTRON (Pertamina). "Tahun ini kami didukung oleh Fastron. Fastron dalam kegiatan ini berpartisipasi dengan menyediakan stock oli, sedangkan kami sdm-nya," ungkap Huda.
 
Service gratis ini adalah bagian dari promosi divisi bengkel D3MITS."Kami setiap hari melayani service di bengkel harian D3MITS Mas, nah dengan service gratis ini kami ingin mengenalkan bengkel D3MITS khususnya dan Jurusan D3MITS ke masyarakat Surabaya,"ungkap Huda.

Rencananya Himpunan D3MITS dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelatihan perbaikan service motor."Tunggu saja Mas, dalam waktu dekat ini kami mengagendakan pelatihan service motor, semoga saja cepat dapat sponsor," kata Huda sambil tertawa. (Jie)

 

Berita Terkait