ITS News

Sabtu, 28 September 2024
05 Agustus 2006, 08:08

Menang di PIMNAS, ITS Bebaskan SPP

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Sebagai ungkapan rasa terima kasih terhadap peraih medali di ajang Pimnas XIX, Nuh secara langsung menyampaikan penghargaannya kepada para mahasiswa tersebut. "Kalau cuma bilang terima kasih itu sudah biasa, semua orang bisa bilang terima kasih. Untuk para peraih medali di PIMNAS kami akan berikan apresiasi tersendiri, karena mereka memang luar biasa," ungkap Nuh.

Penghargaan bagi para pengharum nama ITS tersebut, menurut Nuh akan diberikan dalam wujud pembebasan biaya SPP. Untuk peraih medali emas, akan mendapat pembebasan SPP selama satu tahun. Sedangkan peraih medali perak dan perunggu, masing-masing mendapat pembebasan SPP satu semester.

Nuh merasa cukup puas dengan prestasi yang diraih mahasiswa ITS akhir-akhir ini. "Tak hanya di PIMNAS, ITS juga banyak menjuarai bidang lainnya. Kita semua berharap agar ITS selalu menjadi yang terbaik, sehingga di masa datang ITS akan mendapat perhatian tersendiri dalam setiap pertandingan. Pokoke lek lawan ITS, universitas liyane iku mesti wedi dhisikan, dadi gampang menange (Pokoknya kalau melawan ITS, universitas lain pasti takut terlebih dahulu, jadi lebih gampang menangnya, red), " ujar Nuh. Tentu saja ini mengundang gelak tawa para undangan.

Tak hanya memberikan penghargaan pada para mahasiswa yang maeraih medali, Nuh juga memberikan perhatiannya kepada para dosen pembimbing."Dosen pembimbing adalah para PNS. Dalam sumpah jabatan, PNS tak boleh menerima pemberian apapun. Oleh karena itu saya juga akan membantu melaksanakan sumpah tersebut," ujar Nuh. Dan lagi-lagi ungkapan Rektor ITS ini langsung disambut derai tawa para undangan.

Lanjutnya, untuk para dosen pembimbing tersebut, akan diberikan penghargaan khusus."Kami akan memberikan sesuatu yang berharga yang tidak bisa kami berikan," kata Nuh sambil tertawa. (jie/rin)

Berita Terkait