ITS News

Jumat, 27 September 2024
15 Desember 2007, 12:12

Jendela Kampus ITS Live From Kantin

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Acara MDS yang bertema live request di kantin ini spesial disiarkan dari kantin pusat ITS dalam rangka mempromosikan Jendela Kampus ITS sebagai radio komunitas di ITS. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mengumpulkan 250 tanda tangan mahasiswa ITS agar mendapat izin resmi penggunaan frekuensi dari pemerintah. ”MDS pada hari ini diadakan selain untuk mempromosikan juga untuk mengumpulkan tanda tangan agar kami diakui sebagai radio komunitas,” papar Saumi selaku head on air di Jendela Kampus ITS.

Acara yang disiarkan tiap hari pukul 10.00 WIB dan berlangsung selama dua jam ini menampung request dari setiap meja yang berada di kantin pusat ITS. Rencananya, Jendela Kampus ITS akan mengadakan acara serupa di tempat – tempat lain di ITS. Disamping itu, Jendela Kampus ITS juga berencana menempatkan radio penerima di kantin, gedung rektorat dan plaza dr. Angka.

MDS Live From Kantin yang dibawakan announcer Cici ini mendapat sambutan hangat dari para pengunjung kantin. Pengunjung selain dapat request lagu juga dapat mengirimkan salam dan pesan kepada pendengar lainnya yang dituliskan pada selembar kertas yang disediakan Radio Jendela Kampus. ”Acaranya lumayan buat interaksi dengan jurusan – jurusan yang lain,” ujar Nika, salah satu pengunjung kantin. (m8/asa)

Berita Terkait