ITS News

Jumat, 27 September 2024
28 Februari 2008, 18:02

Makanan Enak dengan Tempat Nyaman

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Bagi pecinta kuliner, saat ini gedung SCC telah menyediakan kafetaria yang menyuguhkan makanan bercita rasa tinggi.Kafetaria ini dilengkapi dengan tempat yang nyaman sekaligus bersih layaknya di sebuah kafe. Kafe yang mulai dibuka pada tanggal 18 Februari kemarin, akhirnya resmi dibuka oleh Rektor ITS,Prof Ir Priyo Suprobo, MS PhD, Rabu(28/2) dengan pengguntingan pita.

Beberapa pejabat ITS pun turut diundang, untuk menikmati suguhan kuliner dari cafe
ini.Hampir dari seluruh undangan menuturkan bahwa makanan yang disuguhkan sangat memuaskan. Salah satunya, Dra. Lubna Algadrie Dipl TELF,MA. "Makanan yang disuguhkan sangat memuaskan,dan lebih baik lagi jika kafe ini buka hingga makan malam selesai," tutur Lubna. Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu undangan, "Makanan yang ada di kafe ini enak, apalagi lontong cap gomehnya,"tuturnya.

Kafe ini melayani para pengunjungnya mulai pukul 09.00 WIB s.d 17.00 WIB dengan beberapa pilihan menu. Diantaranya,lontong cap gomeh, empek-empek, iga bakar dengan bumbu barbeque,spagetty dan beberapa menu lainnya. Sampai peresmian kafe ini, ada enam stan makanan yang siap melayani pengunjung, akan tetapi yang sudah beroperasi hanya empat kafe yakni cafe Rama, Cita Rasa, Nano cafe, dan R&D cafe. "Dua stand yang lain masih belum ada karena mereka balum siap," tutur Ratna Linda Triyanti, Manager Sub Unit Kantin-ITS. Selain itu,Ratna menambahkan bahwa stand-stand yang ada di Gedung SCC telah lulus seleksi baik itu dari segi cita rasa maupun kebersihannya.

Kafe ini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan ITS, karena pada dasarnya tujuan dibukanya kafetaria ini adalah memberikan kenyamanan bagi pecinta kuliner yang ada ITS. Sedangkan untuk masalah harga yang ditawarkan cukup bervariasi hingga seluruh kalangan yang ada di ITS bisa merasakan cita rasa kuliner yang disuguhkan oleh kafetaria ini.  "Untuk masalah harga, bisa dijangkau semua kalangan, karena harga yang kami berikan termasuk kelas middle
up" tutur Ratna.(st)

Berita Terkait