ITS News

Jumat, 27 September 2024
22 April 2008, 12:04

Gebrak Pasar, Sahada Corner Gelar Diskon Besar-Besaran

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Selama lima hari (21 – 25/4) , Sahada Corner memberikan potongan harga besar – besaran kepada para penikmat buku. ”Ini adalah pertama kali dalam kepengurusan kami menggelar bursa buku dengan discount sebesar ini, mencapai 50%, bahkan hari – hari selanjutnya akan kami usahakan diskonnya lebih besar lagi,” terang Yeny, Manager Operational Sahada Corner.

Yeny menjelaskan, bahwa selama ini, Sahada Corner memang kurang terasa gaungnya di kalangan mahasiswa, oleh karenanya bursa buku ini diharapkan bisa ”menggebrak” pasar buku di ITS. ”Kami ingin mengembangkan sektor usaha ini ke berbagai bidang, termasuk dalam penjualan buku,” terang Yeny.

Selama ini, lanjut Yeny, Sahada Corner mengalami kemunduran dalam berbagai hal. ”Ada berbagai faktor yang menyebabkan kemunduran kami, termasuk juga dalam hal seni pemasaran,” jelas Yeny. Oleh karenanya, diharapkan dengan bursa buku ini, Sahada Corner bisa bangkit kembali.

Mengenai darimana dia bisa memberikan discount besar – besaran, Yeny menjelaskan bahwa Sahada Corner merangkul banyak penerbit buku. ”Kami mengutamakan kerjasama dengan penerbit buku, jadi harganya lebih murah, tapi kita juga bekerjsama dengan toko buku,” jelas Yeny.

Yeny berharap, dengan adanya bursa buku ini, keberadaan Sahada Corner bisa bangkit kembali. ”Dengan dukungan dan back up dari Lembaga Manajemen Zakat Infaq dan Shadaqah (LMZIS), Sahada Corner menjadi wadah pembelajaran mahasiswa Muslim ITS untuk bisa berkreasi dalam hal entrepreneur. Mahasiswa bisa terjun langsung dan merasakan berdagang, semoga Sahada Corner bisa bermanfaat bagi semua warga ITS,” pungkasnya.(fn/jie)

Berita Terkait