ITS News

Jumat, 27 September 2024
14 Agustus 2008, 15:08

Wujudkan Kebersamaan, FTK Gelar WTS 2008

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Menurut Prof Ir Djauhar Manfaat MSc PhD, Dekan FTK ITS, Ide kemasan perwalian dengan model WTS ini terinspirasi dari model pelayanan sistem cepat drive through yang banyak diterapkan di sejumlah tempat saat ini. Sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi para konsumennya. ”Dalam hal ini, mahasiswa adalah konsumen atau stakeholder ITS yang juga harus dipuaskan pelayanannya,” tandasnya.

Kegiatan ini, lanjut Djauhar, digelar agar mahasiswa FTK mendapatkan pelayanan pengisian Fomulir Rencana Studi (FRS) dengan mudah melalui pengesahan bersama yang dilakukan selama dua hari. "Selain itu, acara yang di selenggarakan oleh Dekanat FTK bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTK ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar sivitas akademika ITS," ungkapnya.

Rencananya, WTS 2008 akan diramaikan dengan penampilan band dari masing–masing jurusan. "Juga dipersilahkan bagi dosen yang ingin menyumbangkan lagu, kita akan mendesain acara ini sedimikan rupa hingga terjalin suasana akrab antar sivitas Akademika ITS, agar integralistik FTK dapat tercapai," tegas Herman pratikno ST MT, salah seorang koordinator WTS 2008, saat ditemui di ruang sidang jurusan Teknik Kelautan ITS, Rabu (13/8).

Adapun tatacara perwalian terpadu ala FTK ITS ini adalah pertama, mahasiswa akan melakukan perwalian ke dosen masing–masing sesuai dengan jadwal akademik. Setelah itu, pada tanggal 21 sampai 22 agustus 2008 akan di di lakukan stempel bersama di Plaza FTK.(az/f@y)

Berita Terkait