ITS News

Sabtu, 28 September 2024
22 Agustus 2008, 06:08

WTS FTK, Perwalian dengan Suguhan Tampilan Band

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Selain untuk mempermudah mahasiswa dalam pengisian Formuli Rencana Studi (FRS), ajang yang disebut Walk Through Service (WTS) ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sivitas akademika FTK. "Mudah-mudahan ini semua dapat menciptakan integralistik di FTK," ungkap Ir Achmad Zubaydi MEng PhD, Pembantu Dekan (PD) I FTK, pada saat pidato pembukaan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fajar Adik Wibowo, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTK 2008/2009. Ia berharap tali silaturahmi dapat terjalin erat di ketiga jurusan di FTK. "Dari ketiga jurusan yang ada di FTK, saya mengharapkan untuk dapat menjalin silaturahmi yang erat hingga suasana keakraban dapat tercipta, “ ungkap Fajar.

Kegiatan yang sudah diadakan untuk kedua kalinya ini juga di ramaikan oleh game-game seru. "Siapa yang merasa memiliki jumlah inbox di handphone (HP) paling banyak, silakan maju ke depan untuk mendapat reward," ujar salah seorang pemandu acara. Antusias peserta pun terlihat. Banyak dari mereka maju ke panggung untuk menunjukan jumlah inbox di HP-nya. Dan ternyata rekor dipecahkan oleh salah satu mahasiswa jurusan Teknik Perkapalan dengan jumlah inbox sebanyak 8732 buah.

Acara yang terselenggara berkat kerjasama BEM FTK dan Dekanat FTK ini memang tak berlebihan jika disebut sebagai ajang integralisti FTK. Hal ini mengingat seluruh panitia hingga peserta acara, semuanya dihandle oleh seganap sivitas akademika FTK.Bahkan band yang di tampilkan pun berasal dari mahasiswa dan dosen di ketiga jurusan FTK.(Az/f@y)

Berita Terkait