ITS News

Rabu, 02 Oktober 2024
20 Desember 2008, 22:12

Tutup Tahun, KOPMA ITS Gelar Promo

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

KOPMA melalui tujuh anggota tim seksi bidang bisnis mengadakan Gebyar Akhir Tahun KOPMA sejak minggu lalu. Acara tutup tahun ini berupa pembagian kupon belanja bagi konsumen swalayan KOPMA. Untuk menyelenggarakan promo ini, secara khusus KOPMA menyediakan budget 1,5 juta dalam bentuk kupon.

Kupon tersebut memiliki nilai yang berbeda bergantung pada nominal pembelian. Untuk pembelian senilai Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu, konsumen akan mendapatkan kupon senilai tiga ribu rupiah. Kupon senilai Rp 5000 akan diberikan kepada konsumen dengan pembelian di atas Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu. Sedangkan untuk pembelian di atas Rp 50 ribu, konsumen akan mendapatkan kupon senilai tujuh ribu rupiah.

Pemberian kupon ini hanya berlaku untuk transaksi di swalayan KOPMA saja. Namun kupon tersebut dapat ditukarkan di seluruh unit usaha KOPMA seperti Wartel KOPMA, Fastfood KOPMA, dan Mini Market Asrama hingga akhir Desember 2008.

“Untuk kegiatan ini, kami (bidang bisnis KOPMA, Red) mencetak 100 kupon dan rencananya promo ini akan berakhir hari Jumat. Tapi ternyata masih tersisa lima kupon sehingga akan kami perpanjang hingga kupon tersebut habis,” papar Maylita Hasyim, Asisten Direktur Bisnis Kopma.

Gebyar Akhir Tahun KOPMA ini dapat diikuti oleh siapapun kecuali karyawan Kopma. Bahkan bagi anggota KOPMA akan mendapat poin tambahan pada bon biru yang nantinya diakumulasi saat pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU).

“Acara ini sebetulnya bertujuan untuk mempromosikan kembali Swalayan KOPMA dan unit usaha KOPMA yang lain setelah terjadi penurunan omset beberapa waktu lalu,” pungkas mahasiwi Statistika yang akrab disapa May ini. (taw/f@y)

Berita Terkait