ITS News

Jumat, 04 Oktober 2024
31 Agustus 2010, 08:08

ITS Terima Gedung Futsal dari Pertamina

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Gedung Futsal Indoor tahap I dengan spesifikasi panjang 60 meter X lebar 43 meter itu memiliki fasilitas lapangan, tribun di setiap sisi, dan 12 ruang untuk UKM Mahasiswa.

Penyelesaian gedung futsal tahap I itu diresmikan Rektor ITS Prof Ir Priyo Suprobo MS PhD dan Direktur Keuangan selaku Ketua Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Pertamina M Afdal Bahaudin di gedung futsal ITS Surabaya, Minggu.

Dalam sambutannya, Probo menyampaikan terima kasih kepada Pertamina yang memberikan kepercayaan untuk mendapat Program CSR pada ITS.

"Dengan adanya fasilitas olahraga ini akan sangat membantu ITS untuk meningkatkan kesehatan civitas akademika, khususnya mahasiswa, apalagi lulusan ITS banyak gagal dalam mencari kerja saat menempuh tes kesehatan," katanya.

Senada dengan itu, Direktur Keuangan Pertamina M Afdal menegaskan bahwa kesehatan mahasiswa harus diimbangi dari pola makan dan tempat tinggal atau pola hidup yang baik pula.

"Kami juga menyampaikan respek kepada ITS karena banyak para alumni ITS yang bekerja pada kilang-kilang Pertamina dan mengharapkan kerja sama ini terus berlanjut," katanya.

Berita Terkait