ITS News

Jumat, 04 Oktober 2024
27 Oktober 2010, 14:10

Gigi Band Ramaikan Dies Natalis ke-50 ITS

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Pagelaran musik pop Gigi Band ini nanti akan digelar di parkir timur gedung Robotika Kampus ITS Jalan Sukolilo dimulai pukul 20.00 WIB, Selasa (26/10/2010). Selain civitas akademik, masyarakat awam juga bebas menikmati sajian ini secara gratis. Para penjual makanan dan minuman ringan pun bebas berjualan dari luar pagar.

"Kali ini memang kita sengaja menyajikan hiburan untuk semua akademisi ITS hingga masyarakat. Acara pun kami kemas sederhana dengan lesehan untuk para penonton. Baik itu dosen, mahasiswa, bahkan masyarakat tumplek blek jadi penonton," kata Direktur Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Muhammad Mahfud sekaligus Pengarah Acara Dies Natalis bersama personel Gigi Band saat menggelar jumpa press di ruang sidang Gedung Rektorat Kampus ITS.

Armand yang ditemani personel lengkap Gigi Band pun merespon baik atas undangan pihak ITS. Mereka mengaku senang bisa turut meramaikan dies natalis ITS. Ini pun kali pertama mereka berkunjung ke ITS.

"Kami senang dan bahkan tertarik dengan acara-acara kampus semacam ini. Selain bisa merefresh ulang pengalaman kita bertahun-tahun yang lalu saat masih menjadi mahasiswa, pendekatan seperti ini lebih efektif untuk semakin mengenalkan lagu-lagu kami ke masyarakat," ungkap Armand Maulana sambil bercanda dengan para wartawan.

Rangakaian perayaan dies natalis ini sengaja menghadirkan artis-artis ternama ibu kota karena ingin memasukkan nuansa seni karena selama ini lingkungan ITS yang selama serius.

"Acaranya dikemas layaknya hiburan rakyat, santai. Gigi aja belum menentukan lagu apa saja yang akan dimainkan. Mungkin nanti satu jam sebelum manggung, mereka baru memutuskan akan membawakan berapa lagu," tambah Dekan Fakultas Teknologi Kelautan (FTK), Djauhar Manfaat yang sekaligus menjadi Ketua Pelaksana acara musik.

(wln/wln)

Berita Terkait