ITS News

Jumat, 04 Oktober 2024
14 Juni 2011, 13:06

Ada Bioskop di ITS!

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Mahasiswa jurusan Desain Produk Industri (Despro) unjuk gigi dengan membuat sebuah bioskop yang diberi nama Cinema 2 SKS. Tak ubahnya dengan bioskop pada umumnya, bioskop amatir ini juga mempubilkasikan poster film-film yang akan ditayangkan.
 
Uniknya, pemilihan film yang akan ditayangkan berdasarkan hasil polling terhadap para penonton yang tidak lain adalah mahasiswa Despro.
 
"Kami juga membuka polling tentang film yang akan ditayangkan setiap minggu melalui facebook," ujar mahasiswa Despro angkatan 2007, Arief Bahri seperti dikutip dari ITS online, Selasa (14/6/2011).
 
Namun, terlihat pemandangan berbeda dari pemutaran film baru-baru ini. Para penonton yang hadir diharuskan membawa kacamata 3D. "Kita memutar film Jackass 3D," kata Bahri menjelaskan.
 
Biasanya, Cinema 2 SKS hanya memutar film-film dua dimensi (2D). Namun, mereka mencoba menyuguhkan hal baru dengan menayangkan film 3D. Inovasi ini mendapat respon positif dari mahasiswa. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang lumayan banyak.
(rhs)
 

Berita Terkait

ITS Media Center > Lainnya > Ada Bioskop di ITS!