ITS News

Kamis, 03 Oktober 2024
03 November 2013, 15:11

Mobil Ditabrak, Mahasiswa ITS Malah Ditodong Pistol

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

"Itu ditangani unit kecelakaan (laka) Polrestabes Surabaya," kata Kompol I Wayan Winaya saat dihubungi detikcom, Minggu (3/11/2013).

Kapolsek Genteng tersebut juga mendengar adanya penodongan pistol, tapi peristiwa itu juga ditangani pihak Polrestabes Surabaya. "Mungkin ditangani pihak Polrestabes karena kami tak mendapat pelimpahan," pungkas Winaya.

Sementara itu, Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP I Made Sukama mengatakan jika korban belum melakukan pelaporan. "memang tadi korban mendatangi unit laka di Manyar. Tetapi kalau laporan di Dukuh Kupang. Sepertinya korban akan laporan besok pagi," ujar Made.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu melibatkan dua mobil Honda Brio dan Toyota Avanza. Brio ditumpangi panitia Dies Natalis Institut Teknologi 10 November (ITS), salah satunya adalah Mita. Sementara Avanza bernopol L 1533 QF ditumpangi seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Mereka baru saja menjemput bintang tamu acara di Hotel Majapahit. Saat melintas di depan Hotel Inna Simpang, tiba-tiba mobil Brio ditabrak dari belakang oleh Avanza. Rombongan mahasiswa itu pun turun dan meminta pertanggungjawaban.

Namun saat mereka berhadap-hadapan, sebuah pistol ditodongkan ke arah mahasiswa tersebut. Otomatis para mahasiswa itu ketakutan dan membiarkan saja saat pengemudi Avanza kembali masuk ke mobilnya dan kabur.

Sumber; http://news.detik.com/surabaya/read/2013/11/03/185323/2402701/475/mobil-ditabrak-mahasiswa-its-malah-ditodong-pistol

Berita Terkait