ITS News

Rabu, 02 Oktober 2024
01 Oktober 2014, 10:10

Mahasiswa Unair dan ITS Dapat Beasiswa Berprestasi

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Beasiswa diberikan hingga satu tahun masa kuliah dalam bentuk bantuan pembiayaan SPP serta bantuan uang saku bagi para mahasiswa ini.

Direktur Kemahasiswaan Unair Eko Supeno mengatakan dengan pemberian beasiswa ini diharapkan bisa membantu para mahasiswa.

"Mahasiswa yang berprestasi namun mengalami kesulitan finansial bisa melanjutkan dan menyelesaikan studinya tepat waktu tanpa harus kuatir masalah biaya pendidikan," kata Eko Supeno dalam rilisnya, Rabu (1/10/2014).

Sementara Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) III BCA Freddy Suliman di sela penyerahan beasiswa secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa ITS dan Unair mengatakan tahun ini beasiswa bakti BCA disalurkan ke 16 perguruan tinggi negeri.

"Penyaluran beasiswa di Surabaya tersebut merupakan bagian dari penyaluran beasiswa Bakti BCA secara nasional yang tahun ini mencapai Rp 4,1 miliar," jelasnya.

Tahun 2013 lalu, Bakti BCA menyalurkan beasiswa sebesar kurang lebih Rp 4 miliar, setelah sebelumnya di tahun 2012 memberikan beasiswa senilai total lebih dari Rp 1 miliar.

Berita Terkait