ITS News

Senin, 07 Oktober 2024
09 Juli 2017, 08:07

KRSBI Humanoid: ICHIRO Takluk Pada Juara Bertahan

Oleh : Dadang ITS | | Source : -
Sejak awal pertandingan, Barelang FC seketika agresif melakukan serangan. Meski begitu, bukan perkara mudah bagi Barelang FC untuk menjebol gawang Ichiro. Sebab, Ichiro juga tak gentar berusaha merebut bola dari robot milik Politeknik Negeri Batam tersebut.
Namun, saat dua pemain Ichiro harus diservis di pinggir lapangan, Barelang FC memanfaatkan kesempatan dengan melakukan tendangan jarak jauh ke arah gawang Ichiro. Gagal dihalau oleh kiper Ichiro, Barelang FC pun berhasil mencetak gol. Barelang FC pun semakin berusaha membobol kembali gawang Ichiro.
Gol kedua dan ketiga Barelang FC berhasil dicetak setelah Ichiro terlambat datang untuk menghalau bola. Sementara itu, gol keempat tercipta setelah kiper Ichiro terjatuh di depan gawang dan gagal menyelamatkan gawang.
Ichiro pun sempat mengganti strategi dengan menempatkan robotnya dekat dengan arena kick off. Strategi ini sempat berhasil, karena Ichiro sukses menghalau bola dan justru membuat robot Barelang FC berjatuhan di tengah lapangan. Tak lama kemudian, peluit tanda babak pertama berakhir berbunyi. "Skor 4-0 untuk Barelang FC," teriak seorang juri.
Pada babak kedua, Barelang FC kembali melakukan serangan. Tendangan ke gawang Ichiro pun sempat dilakukan beberapa kali. Hingga pada menit ke-14, kiper Ichiro sukses menghalau bola dari Barelang FC. Sayangnya, kiper Ichiro kehilangan keseimbangan dan kembali jatuh di depan gawang.
Tak ingin kehilangan kesempatan, pemain Barelang FC mendekati gawang Ichiro dan kembali menendang bola hingga menuai gol kelima. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir. "Skor 5-0 untuk kemenangan Barelang FC. Dengan begitu, Barelang FC keluar sebagai juara pertama KRSBI Humanoid 2017," jelas sang juri. (ayi/dza)

Berita Terkait